Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Mappanre Ri Tasi E / Religi

Rabu, 13 April 2022 - 11:33 WIB

Bagian Kesejahteraan Setda Klarifikasi Ketidakhadiran Guru Udin Pada Hari Jadi ke-19 Tanah Bumbu

Ketidakhadiran Guru Udin pada acara Hari Jadi Tanah Bumbu 8 April lalu dikarenakan padatnya jadwal beliau. ( Foto: facebook @majelisnurulamin )

Ketidakhadiran Guru Udin pada acara Hari Jadi Tanah Bumbu 8 April lalu dikarenakan padatnya jadwal beliau. ( Foto: facebook @majelisnurulamin )

KUSAN HILIR, RSB- Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Tanah Bumbu memberikan klarifikasi terkait ketidakhadiran Guru Udin pada saat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketika dikonfirmasi Kru RSB, seusai Safari Ramadhan di Kusan Hilir, Selasa malam (12/4/2022), Kepala Bagian Kesejahteraan Setda, H. Akhmad Rozain menjelaskan, bahwa ketidakhadiran Guru Udin dikarenakan padatnya jadwal beliau yang bertepatan di Hari Jadi Tanah Bumbu.

Adapun, Bupati Tanah Bumbu yang sebelumnya menginginkan kehadiran Guru Udin pada tanggal 08 April 2022 yang lalu, kini kembali berkeinginan untuk mengundang beliau pada momen spesial berikutnya, namun masih dalam dua opsi. 

Setda

Setda Kesra Tanah Bumbu : “Saat puncak Event Budaya Pesona Mappanre Ri Tasie yang digelar pada 22 Mei 2022 mendatang di Kecamatan Kusan Hilir, akan mengundang beliau”

Dua opsi yang dimaksud adalah terkait dengan tokoh penceramah yang akan diundang yakni antara Guru Udin dari Samarinda Kalimantan Timur atau Ustadz Reza dari Jakarta.

Sementara untuk opsi kehadiran salah satu penceramah tersebut yakni masih dalam tahap persiapan, dimana nantinya masih ada dua kegiatan besar yang akan diselenggarakan yakni di Masjid Darul Azhar Nurussalam yang rencananya akan digelar  kegiatan Nuzulul Qur’an. 

Kemudian opsi selanjutnya yakni pada saat puncak Event Budaya Pesona Mappanre Ri Tasie yang digelar pada 22 Mei 2022 mendatang di Kecamatan Kusan Hilir tepatnya di Wisata Pantai Pagatan.

Meskipun terdapat dua kegiatan yang akan dilaksanakan, dikatakan Rozain, tetapi penceramah yang diundang hanya salah satu dari dua opsi tersebut. (Dsy/Zhd/RSB)

 

Share :

Baca Juga

Mtq

Informasi

Berlangsung Meriah, Camat Sungai Loban Lepas Kafilah Pawai Ta’aruf MTQ
mtq

Informasi

MTQ Nasional ke-19 Tingkat Kusan Hilir Resmi Ditutup

Informasi

MUI dan BAZNAS Dukung Penuh Upaya Tanah Bumbu Menjadi Serambi Madinah
Camat Pagatan

Budaya

Jadi Tuan Rumah Mappanre Ri Tasie, Kecamatan Kusan Hilir Berikan Dukungan Penuh
Pesta pantai

Budaya

Ribuan Warga Padati Pantai Pagatan, Dengar Ceramah Guru Udin Samarinda
Safari Ramadhan

Ramadhan2022

Pemkab Tanah Bumbu Akan Berikan Bantuan Rp 750 Juta Untuk Pembangunan Masjid An-Nur Desa Tanete
Guru udin

Mappanre Ri Tasi E

Malam Ini, Guru Udin Samarinda Berikan Ceramah di Pantai Pagatan
Isra Miraj

Kesehatan

Bupati Abah Zairullah Hadiri Majelis Lailatul Jum’at Sekaligus Peringatan Isra Mi’raj

You cannot copy content of this page