Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024

Home / Kepegawaian / Tanah Bumbu

Selasa, 19 April 2022 - 10:19 WIB

Bupati Serahkan SK CPNS Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Formasi 2021

"Pegawai yang akan menerima SK CPNS tersebut berjumlah 61 orang, dengan rincian tenaga kesehatan sebanyak 13 orang dan tenaga teknis sebanyak 48 orang." - Rusdiansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Bumbu. ( Foto: mc.diskominfo )

BATULICIN, RSB – Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar telah menyerahkan SK CPNS Tahun Formasi 2021 bertempat di Kantor Bupati, Senin (18/04/2022) pagi kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Bumbu, Rusdiansyah dalam laporannya mengatakan, bahwa pegawai yang akan menerima SK CPNS tersebut berjumlah 61 orang, dengan rincian tenaga kesehatan sebanyak 13 orang dan tenaga teknis sebanyak 48 orang.

Adapun mereka berasal dari Kabupaten Tanah Bumbu 36 orang, 18 orang dari kabupaten/kota di Kalimantan Selatan dan 7 orang dari luar Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga Safari Isra Mi’raj di Angsana, Abah Zairullah Beri Kabar Baik Bagi Tenaga Non PNS

Lebih lanjut Rusdi mengatakan, dengan penyerahan SK CPNS ini mudah-mudahan ke depannya mereka bisa bergabung bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjalankan visi dan misi dengan motto Bersujud menuju Serambi Madinah.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah daerah menyampaikan rasa bahagia dan ucapan selamat kepada para pegawai atas keberhasilannya telah lulus seleksi CPNS.

Menurutnya, di samping penuh perjuangan, juga sangat selektif dan hendaknya patut bersyukur kepada Allah atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan. Hal ini tentu sebagai motivasi menjadi pelayan atau abdi negara dan abdi masyarakat, sehingga mampu mengangkat citra pemerintah, khususnya dalam memberikan kualitas pelayanan publik yang prima serta dalam rangka terwujudnya keberhasilan pembangunan daerah dan cita-cita seluruh masyarakat di Bumi Bersujud.

Bupati berharap, kepada CPNS yang baru dilantik, jangan pernah lupa kepada orang tua, serta doakan mereka, bermohon kepada Allah SWT agar rezeki yang diperoleh dari hasil kerja mendapat berkah.

Serta terpenting juga Bupati mengingatkan, agar jangan pernah menyia-nyiakan waktu, lalu ditambah dengan zikir dan sholawat yang disempurnakan sholat tahajud di malam hari. (Ags/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Dinas Pertanian Ajak Pemuda Tanah Bumbu Tergabung Program YESS

Tanah Bumbu

RSUD dHAAN Jelaskan Wacana BPJS Kesehatan Terapkan Single Tarif

Religi

Ustadz Abdurrahman Ajak Masyarakat Amalkan Laa Ilahaa Illallah

Tanah Bumbu

Selama Tiga Hari di Jakarta, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Bertemu dengan Menteri Berbeda

Tanah Bumbu

Bupati Abah Zairullah Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-95

Tanah Bumbu

Teladani Akhlak Rasulullah, Lapas Kelas III Batulicin Peringati Maulid Nabi SAW

DPRD

Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu Tetapkan Perda Tentang LPJ APBD TA 2022

Tanah Bumbu

One Day No Rice, DKPP Tanbu Ajak Masyarakat Konsumsi Makanan Karbo Lainnya

You cannot copy content of this page