Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Bupati Tanah Laut / RRI Banjarmasin

Kamis, 28 Juli 2022 - 07:18 WIB

Bupati Sukamta Bikin Surprise RRI Banjarmasin

BANJARMASIN, radio-swarabersujud.com — Jajaran petinggi LPP RRI Banjarmasin sempat dibuat heboh dengan kedatangan bupati Kabupaten Tanah Laut Sukamta ke kantor mereka, Rabu ( 27/7/2022 ).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang itu, tentu saja membuat surprise bagi para wartawan dan penyiar senior yang saat itu lagi melaksanakan tugas masing-masing .

Bupati Tanah Bumbu diapit Kepala RRI Banjarmasin Dra. Redno Desy Swasri, M.Si dan Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah, Rabu ( 27/7/2022 ). ( foto/ RRI-Nordiana )

” Tidak menyangka sama sekali, jika Pak Sukamta datang ke tempat kami, dadakan lagi,” kata Koordinator Bagian Pemberitaan LPP RRI Banjarmasin Nordiana, S.Sos, M.I.Kom dan Koordinator Liputan Pemberitaan Yusnan, Rabu kemarin.

Setahu Noordiana, sebelum datang ke RRI Sukamta masih mengikuti pertemuan dengan KPK, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, bupati/walikota se Kalimantan Selatan di Rattan Inn.
Termasuk diantaranya yang hadir Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar.

Sukamta datang ke RRI Banjarmasin setelah menerima video call dari Direktur Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu Sukriansyah yang memperlihatkan sejumlah wartawan dan penyiar senior RRI Banjarmasin.

Mereka yang terlihat ditangkapan handphone ( VC ), jelas Noordiana, Sukamta bisa menyebutkan satu persatu nama mereka.

Setelah beberapa saat, kemudian Sukamta didampingi Direktur RSB Tanah Bumbu diajak ke ruang kerja Kepala RRI Banjarmasin Dra. Redno Desy Swasri, M.Si, dan menyambutnya dengan ramah .

Sebelum masuk ruangan Kepala RRI, Sukamta menyempatkan diri berfoto bersama dengan wartawan dan senior di radio milik pemerintah itu.

Sukamta dan Redno Desy Swasri berbincang panjang lebar soal tanaman anggrek dan soal kesiapan Kabupaten Tanah Laut untuk menyongsong persiapan Ibu Kota Nusantara ( IKN ) di Kalimantan Timur.

Sukamta lagi mengisi program bahasa daerah di studio RRI Banjarmasin, Rabu ( 27/7/2022 ). ( foto/sukrie ).

Setelah perbincangan usai dengan kepala RRI, Sukamta kemudian diundang menjadi tamu untuk siaran progam bahasa daerah yang dipandu Surya, salah satu senior di sana.

Penulis : RSB -01
Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Laut

Karangan Bunga “Banjiri” Tempat Munas LKSA -PPAA di BW Hotel Banjarmasin

You cannot copy content of this page