DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Bupati Tanah Bumbu

Senin, 11 Juli 2022 - 18:07 WIB

Bupati Tanah Bumbu Akan ke Jakarta untuk Memperjuangkan Pegawai Non ASN

BATULICIN, RSB – Bupati Tanah Bumbu Abah H.M. Zairullah Azhar bersama dengan Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka berencana akan berangkat ke Jakarta untuk memperjuangkan pegawai Non ASN daerah pada, Rabu (13/7/2022) mendatang.

Rencana keberangkatan tersebut disampaikan Zairullah saat memimpin apel peringatan hari jadi koperasi ke 75 tahun yang telah berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (11/7/2022) pagi.

Dalam hal ini bupati akan mencoba mempertahankan Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer agar tidak diberhentikan sesuai dengan aturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Salah satu alasan Pemda mempertahankan pegawai honorer di Tanah Bumbu sebab pemerintah memiliki anggaran yang cukup untuk menggaji seluruh pegawainya.

Zairullah juga mengatakan, kunci dari sebuah keberhasilan dan upaya perjuangan salah satunya yakni dengan doa yang terus dipanjatkan kepada Allah SWT.

Oleh sebab itu, Zairullah mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tidak pernah berhenti berdoa di setiap sholat lima waktunya dan dalam sholat tahajud.

Harapannya semua upaya dan perjuangan yang dilakukan Bupati Tanah Bumbu dan pejabat pemerintah lainnya dapat berjalan dengan lancar dan kembali ke daerah dengan membawa sebuah keberhasilan.

Penulis : Fitri

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

Hari Pertama Monev Program Satu Desa Satu Masjid, Bupati Zairullah Sambangi Dua Masjid

Bupati Tanah Bumbu

Hanya Isu, Zairullah : Saya Tidak Mundur Hingga Akhir Masa Jabatan Berakhir 2024

Bupati Tanah Bumbu

Perjuangankan PTT, Bupati Zairullah Tolak Keputusan Permenpan

Bupati Tanah Bumbu

Hari ini Bupati Sasar Dua Kecamatan Laksanakan Monev Satu Desa Satu Masjid

Bupati Tanah Bumbu

Tekan Angka Stunting di Tanah Bumbu Dengan Rutin Konsumsi TTD

Bupati Tanah Bumbu

Kades dan Camat Diminta Fasilitasi Penerangan Masjid

Bupati Tanah Bumbu

Pada Malam Lailatul Jumat, Zairullah Kembali Singgung Jalan Longsor di Desa Satui Barat

Bupati Tanah Bumbu

TMMD ke 114 Tahun 2022 Lakukan Pembangunan Non Fisik

You cannot copy content of this page