Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Kesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Pelatihan Calon Paskibraka 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Penilaian Geospasial Banua Award di Banjarbaru Hadiri Pertemuan Rutin PKK, Camat Kusan Hilir Amirullah : Perempuan Sebagia Penggerak Pembangunan

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 15 Maret 2024 - 12:22 WIB

Bupati Tanah Bumbu Sangat Mendukung Kegiatan Satpol PP dan Damkar

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar sangat mendukung kegiatan Dinas Satpol PP dan Damkar dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang masih belum maksimal.

Hal ini itu dikatakan Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Syaikul Ansyari pada pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal Rencana Kerja ( Renja ) tahun 2025, Kamis ( 14/3/2024 ), di aula kantor Satpol dan Damkar Tanah Bumbu.

Forum tersebut dibuka Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu M.Yamani dan dihadiri Staf Khusus Bupati Andi Amin, perwakilan Polres Tanah Bumbu, Kepala Sub Dempom Tanah Bumbu, sejumlah perwakilan SKPD terkait.

Syaikul Ansyari menjelaskan, selain Abah Zairullah yang juga sangat mendukung kegiatan Satpol PP dan Damkar adalah para kepala SKPD, mereka sangat membantu.

” Contoh pada peringatan HUT Satpol PP dan Damkar beberapa hari lalu, semua kepala SKPD banyak membantu. Terutama dalam hal penyediaan dooprize,” ungkap mantan Kabag Ortal Tanah Bumbu itu.

Sementara itu, pada waktu HUT Satpol PP dan Damkar berlangsung Abah Zairullah lagi bertugas di luar daerah.
” Namun beliau beberapa kali telepon saya, menanyakan bagaimana pelaksanaannya, apakah sudah dimulai dan lainnya sebagainya. Beliau perhatiannya kepada kami lebih 200 persen, saya berterimakasih untuk itu.

Dalam rakor itu banyak usulan dan saran dari peserta rapat, baik mengenai peningkatan sarana dan prasarana. Diantaranya, masih kurangnya Tanah Bumbu memiliki mobil pemadam kebakaran. 

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Angsana XIX Tahun 2023 Berlangsung Meriah

Informasi

Sekda Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV

Tanah Bumbu

Hari Pertama Pelaksanaan PTMT, Bupati Zairullah Tinjau Beberapa Sekolah Tingkat SD dan SMP

Tanah Bumbu

Kelompok Tani Sekar Rahayu, Distribusikan Sayur ke Seluruh Pasar Lokal di Tanah Bumbu

Informasi

MUI dan BAZNAS Dukung Penuh Upaya Tanah Bumbu Menjadi Serambi Madinah

Tanah Bumbu

TPPS Kecamatan Sungai Loban Bekerjasama dengan PT TIA Menggelar Pelatihan untuk Kader Posyandu

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Berikan Tiga Satyalancana Karya Satya

Tanah Bumbu

Sekda Tanah Bumbu Dr. Ambo Sakka Hadiri Musrenbangnas di Jakarta

You cannot copy content of this page