DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Religi / Tanah Bumbu

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:14 WIB

Bupati Tanbu Gemakan Sholawat Sekaligus Sambutan Raker Satuan Kerja Perangkat Daerah

SIMPANG EMPAT, RSB – Bupati Tanah Bumbu, H. M. Zairullah Azhar gemakan sholawat badar di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Kecamatan Simpang Empat saat berlangsungnya Rapat Kerja (Raker) pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tanah Bumbu Tahun 2022, Kamis, (20/1/2022) kemarin.

 

Raker SKPD tersebut mengusung tema “Sinergitas Program Kerja SKPD Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah”.

 

Dengan dipimpin oleh Bupati Tanah Bumbu H. M. Zairullah Azhar, diawali lantunan sholawat badar yang juga diikuti dengan lantang oleh seluruh peserta yang berhadir yakni sebanyak 211 orang dan 85 partisipan dari zoom meeting.

 

Adanya lantunan sholawat yang ditujukan kepada Allah SWT ini tentunya untuk memohon ridho-Nya dan diharapkan bisa mendapatkan syafaat Baginda Nabi Muhammad SAW.

 

Kemudian dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu, H. M. Zairullah Azhar menyampaikan, Rapat Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 ini sangat penting dan menjadi dasar untuk mengerjakan target kerja yang telah ditetapkan dalam APBD.

 

Maka dengan adanya Raker ini akan meluruskan, merancang, sekaligus membicarakan apa saja yang akan dikerjakan selama satu tahun kedepan. Tentu dengan progres tahapan selanjutnya dalam upaya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pembangunan, dan melakukan pelayanan apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Dalam hal ini juga akan membahas cara mengerjakan target kerja selama satu tahun, karena tidak hanya persentase hasil yang diharapkan, melainkan juga dampak yang positif sehingga bisa menumbuhkan motivasi untuk semua khususnya Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Hari pertama kegiatan itu menghadirkan narasumber yakni Prof. Dr. H. Budi Suriadi, S.Sos., M.Sos selaku Praktisi Akademika dari Universitas Lambung Mangkurat.

 

Kegiatan Rapat Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ini akan dilaksanakan selama tiga hari yakni pada tanggal 20, 21, dan 22 Januari 2022.

 

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Sekertaris Daerah H. Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Pimpinan SKPD, Camat se- Tanah Bumbu, Komite Perencanaan Percepatan Pembangunan Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua GOW Kabupaten, Ketua Dharma Wanita Persatuan, pimpinan perusahaan, perbankan dan peserta Raker lainnya. (Fdr/Zhd/RSB)

 

Share :

Baca Juga

DPMD

Samsir Sebut Kemimpinan Abah Zairullah – Rusli Tetap Konsisten Peningkatan SDM

DKPP

Dinas KPP Tanbu Targetkan Peremejaan Sawit hinga 500 hektar

Tanah Bumbu

Sekda Tanah Bumbu Ikuti Rapat Penyamaan Persepsi Kalsel Sebagai Gerbang IKN

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Tangani Permasalahan Tanah Melalui Mediasi

Disbudporpar

Peringati HUT RI ke-77, Disbudporpar Tanbu Gelar Lomba

Tanah Bumbu

Lokakarya ke 7, Guru Penggerak Berikan Aksi Nyata

Tanah Bumbu

Tim Satpol PP Tanbu Tertibkan Jamaah Lailatul Jumat yang Melanggar Aturan

Tanah Bumbu

Wakili Bupati, Sekda Ambo Sakka Hadiri RUPS-LB Bank Kalsel Tahun 2024 di Banjarmasin

You cannot copy content of this page