Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Religi

Kamis, 10 Februari 2022 - 19:20 WIB

Bupati Zairullah Hadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

BATULICIN, RSB – Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan sholat dhuha berjamaah sekaligus dzikir bersama di Masjid Agung Nurussalam, Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin Rabu (9/2/2022) pagi kemarin.
 
Rangkaian kegiatan dimulai dengan sholat Dhuha, dzikir bersama, lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh ustadz Ahmad Arbain, sambutan Bupati Tanah Bumbu dan ceramah agama.
 
Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar menyampaikan, kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini termasuk kegiatan yang sangat mulia seperti akhlak dan sifat Baginda Nabi Muhammad SAW.
 
Menurutnya, peringatan ini dilaksanakan untuk mencerminkan motto Kabupaten Tanah Bumbu Bersujud yang bersih, syukur, jujur dan damai sehingga dapat mewujudkan Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah.
 
Di tempat sama, dalam paparan tausiahnya Ustadz Hidayatullah menyampaikan, bahwa peringatan Isra Mi’raj merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara beribadah.
 
Karena sejatinya beribadah dan berserah diri dengan sungguh-sungguh bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT, begitu juga dengan seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Tanah Bumbu dapat mengelola tata pemerintahan dengan baik.
 
Selain Bupati, turut berhadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, pimpinan SKPD, pimpinan SKPD beserta para pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, para alim ulama,  dan jamaah lainnya. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Safari Isra Mi'raj

Informasi

Safari Isra Mi’raj di Angsana, Abah Zairullah Beri Kabar Baik Bagi Tenaga Non PNS

Informasi

Bertemu Zairullah, Guru Udin Ungkap Mimpinya Jadi Nyata
Religi

Informasi

Majelis Lailatul Jumat Kembali Kedatangan Penceramah Kondang Luar Daerah
RSB

Ramadhan2022

RSB Gelar Buka Puasa Bersama
DKUPM2

DKUMP2

Warga Serbu Pasar Murah Ramadhan 1443 Hijriah di Kecamatan Sungai Loban
isra mi'raj

Religi

Safari Isra Mi’raj di Sungai Loban, Abah Zairullah Ajak Masyarakat Dukung Komitmen Majukan Daerah
Ust. Hidayatullah

Religi

Ustadz Hidayatullah, Sampaikan Nilai Sedekah Berkurban
Lailatul

Lailatul Jumat

Hadiri Lailatul Jumat, Bupati Abah H.M. Zairullah Azhar Jamin Non ASN di Kabupaten Tanah Bumbu Tidak Diputus

You cannot copy content of this page