DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio

Home / Bakesbangpol / Bupati Tanah Bumbu

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:37 WIB

Bupati Zairullah Serahkan Dana Bantuan Parpol Senilai Rp 1,6 Miliar

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyerahkan dana bantuan Partai Politik (Parpol) sebesar Rp 1,6 miliar, di ruang Rapat Bupati, Lantai 3, kantor Bupati, Selasa (9/8/2022).

Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tanah Bumbu Nahrul Fajeri mengatakan bantuan partai ini dapat diberikan secara langsung atau ditransfer petugas keuangan melalui rekening partai.

Adapun bantuan yang diberikan itu senilai Rp 1.649.840.000, dengan total perolehan jumlah ada 164.984 suara dari delapan partai pemenang Pemilu.

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini segala kegiatan dan kebutuhan partai dapat terpenuhi, terutama pendidikan politik kepada masyarakat sehingga mereka mengerti tata cara pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Pada bagian lain,  Zairullah mengatakan, berdirinya Kabupaten Tanah Bumbu memiliki banyak sejarah yang terdapat peran besar dari partai karena para pendirinya merupakan tokoh-tokoh terbaik di Bumi Bersujud.

Kembali mengenang lahirnya Tanah Bumbu, dikatakan Bupati, dia mendapatkan amanah dari orang tua dulu tentang bagaimana menjadikan kabupaten ini sebagai daerah yang barokah dan harapan bagi masyarakat.

Sehingga terbentuknya Tanah Bumbu dengan motto Bersujud, kini kembali dilanjutkan dengan landasan agar menjadikan kabupaten ini sebagai Serambi Madinah.

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

Tekan Angka Stunting di Tanah Bumbu Dengan Rutin Konsumsi TTD

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Azhar Hadiri Musrenbangnas 2024, Presiden Joko Widodo : Menjadi Sekrup Penyambung Agenda Pembangunan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Serahkan Santunan Anak Yatim Piatu

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Apresiasi Pesta Rakyat Simpedes BRI

Bupati Tanah Bumbu

Hanya Isu, Zairullah : Saya Tidak Mundur Hingga Akhir Masa Jabatan Berakhir 2024

Bupati Tanah Bumbu

Hari ini Bupati Sasar Dua Kecamatan Laksanakan Monev Satu Desa Satu Masjid

Bupati Tanah Bumbu

Hanya Isu, Zairullah : Saya Tidak Mundur Hingga Akhir Masa Jabatan Berakhir 2024

Bupati Tanah Bumbu

Dispersip Tanbu Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis BUMD

You cannot copy content of this page