Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Tanah Bumbu

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:27 WIB

Dalam Rakor Tata Kelola Aset di Yogyakarta, Sekda Ambo Sakka Sebut 1.500 Target Sertifikasi Aset Tanah Bumbu

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Dalam Rapat Koordinasi Pengawasan dan Penertiban Tatakelola Aset (Pertanahan) Daerah yang dihadiri Sekda Ambo Sakka menyebutkan ada sebanyak 1.500 sertifikasi aset Tanah Bumbu yang segera diselesaikan Tahun 2023 ini.

Hal itu disampaikan Sekda di Ballroom Hotel Novotel Suites Yogyakarta, Jl. Malioboro No.52 – 58, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Kamis (27/7/2023).

Dalam rapat koordinasi itu, dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, sekda didampingi Kepala Inspektorat dan Kadis Perkimtan.

Diskusi kegiatan monitoring capaian kinerja program Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsubgah KPK) wilayah III di Yogyakarta, menyebutkan dari target 1.500 sertifikat Aset Tanah Bumbu tahun 2023, progres yang diterbitkan BPN sudah sebanyak 258 sertifikat.

Sementara yang sudah terukur ada 486 bidang tanah, kemudian satu aset Asrama Mahasiswa Tanah Bumbu di Kabupaten Bantul, Yogyakarta serta aset yang berada dalam kawasan.

Disampaikan Sekda Ambo Sakka, dengan kerjasama tim baik Pemerintah Daerah, BPN, Kejaksaan, dinas terkait, ia yakin target 1.500 sertifikat aset akan tercapai pada Desember 2023.

 

Penulis / Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Informasi

Bagian Pemerintahan Setda Beberkan Progres Rencana Pembentukan Tiga Kecamatan Baru

Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Senam Pagi Bersama ASN

Tanah Bumbu

BUMDes Tibarau Panjang Kembali Tingkatkan Usaha Petani Setelah Dua Tahun Gagal Panen
Bian

Dinkes

Bupati Abah Zairullah Resmikan BIAN di Simpang Empat

Tanah Bumbu

RSB Kembali Rayakan Ultah Stafnya, Niah : Saya Bersyukur

Kec. Kusan Hilir

Ketua TP PKK Kusan Hilir Sebut Jambore PKK Sebagai Ajang Pembuktian Pelayanan Terbaik

Kesbangpol

Lakukan Pembinaan FKDM, Kesbangpol Gandeng Kerjasama dengan Kodim dan Polres

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51

You cannot copy content of this page