DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / PUPR

Kamis, 7 Juli 2022 - 11:46 WIB

Dinas PUPR Tanggapi Pertanyaan Masyarakat

BATULICIN, RSB – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menanggapi beberapa pertanyaan yang diajukan masyarakat dalam program talkshow siaran langsung dan live youtube di Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu, Rabu ( 6/7/2022 ).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu Subhansyah melalui Kabid Bina Marga Hernadi Wibisono, menanggapi terkait pertanyaan dari masyarakat mengenai jalan rusak di Jalan Manggis, Kecamatan Batulicin.

Ia menyampaikan daerah Manggis sudah masuk dalam titik jalan yang akan segera ditangani. 

Sehingga saat ini tinggal menunggu jadwal untuk penanganan selanjutnya, karena sebelumnya Jalan Manggis sudah disurvei oleh pihaknya, terkait keperluan material serta penanganan pada jalan tersebut.

Ditambahkannya, kegiatan pemeliharaan jalan yang dilaksanakan secara rutin, hal ini tidak hanya terfokus ke satu wilayah tetapi mencakup seluruh wilayah Tanah Bumbu.

Selain itu, Hernadi juga menanggapi pertanyaan terkait kapan dilakukan pengaspalan jalan Dharma Praja, ia mengungkapkan akan dilakukan pengerasan jalan di Jalan Dharma Praja dan Daerah Kersik Putih sudah, namun masih menunggu cuaca membaik dan cerah, maka setelah pengerasan akan dirapikan dan ditutup dengan pengaspalan.

Oleh karenanya, jika dipaksanakan dengan kondisi curah hujan tinggi maka hasilnya tidak maksimal dan tidak bertahan lama.

Penulis : Alisha

Editor : RSB -01

Share :

Baca Juga

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Paparkan Tiga Tujuan Pemeliharaan Jalan
PUPR

Mappanre Ri Tasi E

Sikapi Usulan Masyarakat Terkait Jalan, Dinas PUPR Tanbu Prioritaskan Perbaikan Jalan Paling Parah
Kunker

PUPR

Plt Kadis PUPR Kunjungi Radio Swara Bersujud

PUPR

Jelang Kedatangan Presiden, Bupati Tanah Bumbu Intruksikan Dinas PUPR Perbaiki Jalan Nasional

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Peringati Hari Bhakti PU ke-76

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Tanggapi Kondisi Jalan Mantap Masih Dibawah Standar

PUPR

Tinggal 28 Persen, Masyarakat Tanah Bumbu Tidak Terlayani PDAM

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Cepat Tanggapi Normalisasi Sungai Nibung

You cannot copy content of this page