Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / DPRD / Perda

Jumat, 1 Juli 2022 - 11:33 WIB

DPRD Tanah Bumbu Setujui Raperda LPj APBD Tahun Anggaran 2021

Raperda laporan pertanggungjawaban (LPj) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 telah diterima dan akan menjadi Perda.

Raperda laporan pertanggungjawaban (LPj) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 telah diterima dan akan menjadi Perda.

BATULICIN, RSB – Raperda laporan pertanggungjawaban (LPj) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 yang telah diterima dan disetujui oleh semua fraksi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu pada hari Kamis (30/6/2022), akan dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar mengatakan Raperda yang telah disahkan akan membuat perubahan besar untuk daerah.

Adanya perubahan yang akan terjadi di Bumi Bersujud ini merupakan hasil dari evaluasi dan catatan penting dari forum.

Baca juga Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu

Adapun rencana perubahan yang akan dilakukan salah satunya yakni perbaikan -perbaikan APBD TA 2021 agar menjadi lebih baik APBD TA 2022 yang sedang berjalan saat ini.

Kemudian program satu desa satu masjid juga akan digerakkan untuk memfasilitasi masyarakat dalam belajar agama. Beliau  juga berharap agar tempat ibadah buka sampai tengah malam.

Abah Zairullah — begitu panggilan akrab bupati — berharap dengan tersedianya fasilitas tersebut agar dapat meningkatkan kualitas diri dalam hal keagamaan. Sebab kekuatan kesuksesan dapat diperoleh dari perbandingan mendasar antara kekuatan rasional yang ada di otak dengan kekuatan spiritual di hati. Sehingga pada akhirnya dapat membentuk generasi milenial Kabupaten Tanah Bumbu yang berkarakter, pandai dan berakhlak mulia.

 

Reporter / Editor       : Fitriana Rahma / Admin

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD

Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu
DPRD

DPRD

Wakili Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sampaikan Laporan Pengelolaan Keuangan Tahun Anggaran 2021

DPRD

Dampak Aktivitas Pertambangan Batubara Dibahas dalam Rapat Dengar Pendapat

DPRD

RSB Punya Direktur Baru, Ketua DPRD Siap Dukung Program Kemajuan Radio

DPRD

DPRD

DPRD

Fraksi-fraksi DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Pemandangannya Terhadap Laporan PertanggungJawaban APBD TA 2021

DPRD

Semua Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Dua Buah Raperda Tanbu
Bupati

DPRD

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Dampingi Bupati Abah Zairullah Terima WTP Kesembilan Berturut-turut

You cannot copy content of this page