Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Tanah Bumbu

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:50 WIB

Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Anggota DPRD Tanbu Himbau Jaga Kesehatan

BATULICIN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu H. Hasanudin, S.Ag menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Hal tersebut ia sampaikan saat sesi wawancara dengan Kru RSB usai acara penurunan bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, di Halaman Kantor Bupati, Selasa, 17 Agustus 2021 sore.

H. Hasanuddin mengatakan, dimasa krisis kesehatan pandemi Covid-19 saat ini, selain ikhtiar melaksanakan protokol kesehatan 5 M, juga diharapkan kepada masyarakat untuk selalu memanjatkan doa agar wabah ini segera berlalu.

HUT RI ke 76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, menurutnya adalah harus menumbuhkan jiwa semangat dalam diri walaupun kondisi saat ini dilanda wabah Covid-19 dan terus berjuang sesuai dengan visi misi Bupati Tanah Bumbu untuk maju, unggul, mandiri, religius dan demokratis menuju Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah.

Tidak hanya itu, H. Hasanuddin selaku Anggota DPRD Tanah Bumbu juga mendukung penuh program pemerintah daerah dan memperjuangkan kemajuan masyarakat Tanah Bumbu.

Dimomen kemerdekaan 17 Agustus, sebagai bukti nyata masing – masing Anggota DPRD mendelegasikan kembali ke dapil wilayahnya di 12 kecamatan untuk melaksanakan dan menghadiri upacara peringatan HUT RI ke 76. (Yud/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan di Area Mappanre Ritasi’e

DPMPTSP

DPMPTSP Siapkan Program Kemitraan Bernama Ceritra
Dprd

DPRD

Ambo Sakka Tegaskan Pihaknya Sudah Memaksimalkan PAD

Sekda

Sekda Ambo Sakka Pimpin Rakor Satu Desa Satu Masjid
Pelantikan

Organisasi

Bupati Abah Zairullah Lantik 21 Orang Pejabat Pemkab Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Bapenda Tanah Bumbu Sosialisasi dan Distribusikan Blangko SPPDT PBB-P2
HUT Tanbu

Disbudporpar

Gladi Resik HUT Tanah Bumbu ke-19, Putri Pilihan Istana Anak Yatim Tampilkan Tari Langkah Cahaya

Tanah Bumbu

Ketua DPD KNPI : Tumbuhkan Jiwa Patriotisme dengan Memgenang Sejarah Perjuangan Pahlawan

You cannot copy content of this page