Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu

Senin, 16 Agustus 2021 - 09:56 WIB

Hari Jadi Ke-71, Pj Gubernur Kalsel Tegaskan Keberhasilan Pembangunan Harus Dirasakan Masyarakat

BATULICIN – Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke 71 diperingati dengan sederhana dan dilaksanakan secara virtual, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Peringatan kali ini mengambil tema “Rukui Hajat, Gawi Basumangat, Banua Harat” sebagai semangat menuju Kalimantan Selatan yang lebih maju dan sejahtera.

Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekretaris Daerah H Ambo Sakka bersama unsur Forkopimda dan beberapa pejabat SKPD mengikuti prosesi peringatan hari bersejarah bagi Provinsi Kalimantan Selatan secara virtual dari Digital Live Room, Lantai 4 Kantor Bupati.

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan yang nyata dirasakan masyarakat Kalsel saat ini adalah seperti pembangunan sekolah-sekolah, bendungan, peningkatan pelayanan kesehatan, pemberdayaan UMKM, bansos bagi warga miskin dan lain sebagainya.

Hal ini agar kehidupan rakyat Kalimantan Selatan semakin mandiri dan berdaya saing serta merasakan hidup yang adil dan merata.

Karenanya ditegaskan Pj Gubernur, hendaknya seluruh jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten/kota agar rakyat selalu menjadi perhatian utama. Rakyat sudah sepantasnya mendapat pelayanan publik dengan sebaik-baiknya. (Rel/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Siaran Radio, Kesbangpol Tanah Bumbu Gaungkan Penguatan Ideologi Pancasila

Tanah Bumbu

Gerakan Peramuka Kusan Hilir Sukses Gelar Galang Besar Tingkat Kecamatan

Informasi

Tinjau Vaksisnasi Bergerak di SMAN 1 Angsana, Gubernur Kalsel Tunggangi Trail

Tanah Bumbu

BPS Beri Pelatihan Petugas Lapangan PL-KUMKM 2023

Tanah Bumbu

Dewan Pendidikan Tanah Bumbu Berkunjung ke Dinas Pendidikan Kota Samarinda

Sekda

Launcing Program Satu Desa Satu Masjid Sekda Optimis Tuai Banyak Manfaat

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Bersama PT TIA Gelar Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Lapas Batulicin

Tanah Bumbu

Drainase Dekat Tugu Pantai Pagatan Sering Bikin Orang Terperosok, Dinas Perkimtan Gerak Cepat

You cannot copy content of this page