DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Religi / Tanah Bumbu

Rabu, 28 Juli 2021 - 13:14 WIB

Hari Ketiga Kunjungan ke Desa, Bupati Akan Berikan Bantuan Hibah Pembangunan Masjid Raudatul Istihadah

TELUK KEPAYANG – Menutup agenda terakhir kunjungan kepala daerah dan SKPD ke seluruh desa dan kelurahan, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar akan memberikan dana hibah pembangunan Masjid Raudatul Istihadah, Desa Tibarau Panjang yang masih terkendala dana selama 8 tahun dengan nominal bantuan sebesar Rp 500 juta.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta kehadiran Kepala Desa Tibarau Panjang untuk menghadap beliau di Kantor Bupati terkait pencairan bantuan hibah pembangunan Masjid Raudatul Istihadah pada Jumat, 30 Juli 2021 besok.

Disela kunjungan kerja yang dirangkai kegiatan keagamaan dan sosialisasi Covid-19, Bupati menegaskan, kelanjutan pembangunan masjid itu harus selesai dalam waktu dekat, sehingga bisa digunakan sebagai tempat ibadah masyarakat.

Menurutnya, keberadaan masjid juga berperan penting dalam meminta doa keberkahan dan keselamatan agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Selain itu, ia juga mendoakan agar usaha masyarakat setempat yang bekerja sebagai petani dan pekebun mendapatkan rizki barokah.

Sementara itu, Kepala Desa Tibarau Panjang, Junaidi, mengungkapkan rasa syukur sekaligus terharu atas kepedulian Bupati tersebut. Dengan meyakinkan, dirinya memastikan bantuan dana hibah dari daerah itu akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan masjid dengan estimasi sampai ke pemasangan atapnya. (Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Dukung E-Sport

Tanah Bumbu

Beras Menempati Posisi Pertama Komoditas Kenaikan Harga

Tanah Bumbu

Momentum HAB ke 77 Sekda Tanbu Serahkan Penghargaan Satya Lancana Karya Sapta  

Tanah Bumbu

Dinas Pertanian Ajak Pemuda Tanah Bumbu Tergabung Program YESS

DPMD

Banjarsari Juara Kedua Lomba Desa/Kelurahan se Kalimantan Selatan

Kec. Angsana

Banjarsari Raih Peringkat Kedua Lomba Desa Tingkat Provinsi

Tanah Bumbu

Dinas PUPR Tanbu Tutup Total Akses Jalan KM 171 Satui

Dinas Sosial

Dinsos Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni

You cannot copy content of this page