Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Tanah Bumbu

Selasa, 2 April 2024 - 12:16 WIB

Hari Pertama Idul Fitri 1445 H, Bupati Tanah Bumbu Open House di Istana Anak Yatim 

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar melaksanakan open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Rabu ( 10/4/2024 ), di Istana Anak Yatim Darul Azhar, Kecamatan Simpang Empat.

” Idul Fitri hari pertama saya open house di Tanah Bumbu, hari ketiga di Banjarmasin,” kata Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah di ruang kerjanya, Selasa ( 2/4/2024 ).

Abah Zairullah yang ditemui usai pelantikan BPD Desa Makmur Mulai dan Desa Al-Kautsar Kecamatan Satui menjelaskan, sebelum open house para kepala dinas, kepala bagian, camat dihimbau untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 14445 Hijriah.

Abah Zairullah mengatakan, open house ini dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antara pejabat dan beserta seluruh lapisan masyarakat, termasuk para stakeholder.

Ia mengajak kepada seluruh pihak agar dapat memanfaatkan momentum lebaran ini untuk meningkatkan silaturahmi. Menurutnya, melalui momen ini bisa saling tegur sapa, bertemu dan berbincang-bincang.

HARI BESAR 

Open house selalu diadakan saat perayaan hari-hari besar, seperti Idul Fitri. 

Open house sendiri memiliki makna bahwa tempat atau waktu di mana pengunjung yang datang bertamu ke rumah dipersilakan untuk masuk ke dalam ruangan dan biasanya dijamu oleh berbagai hidangan yang lezat. 

Suasana pun dibuat senyaman mungkin dan para tamu bercengkrama sedemikian rupa. 

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Logistik

Tanah Bumbu

DLH Tanah Bumbu Himbau Mudik Minim Sampah
Bupati

DP3AP2KB

Hadiri Halal Bihalal SKPD, Bupati Tekankan Implementasi Serambi Madinah

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah : Tema Hari Jadi Tanah Bumbu Sesuai Motto Menuju Serambi Madinah

Tanah Bumbu

Hari Jadi Ke-71, Pj Gubernur Kalsel Tegaskan Keberhasilan Pembangunan Harus Dirasakan Masyarakat
Sekda

Sekda

Sekda Tanbu Motivasi Siswa Siswi Hadapi Ujian PAT

Tanah Bumbu

Tanah Bumbu Raih Juara II Lomba Masak Tingkat Provinsi Kal-sel

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan di Area Mappanre Ritasi’e

You cannot copy content of this page