DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Tanah Bumbu

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:16 WIB

Ikhtiar Tanggulangi Cavid-19, Vaksinasi Berlanjut di SMPN 1 Kusan Hilir

BATULICIN, RSB – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan menggelar kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 massal di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kusan Hilir, Jumat, 8 Oktober 2021 kemarin.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampingi rombongan terdiri dari kepala SKPD yang disambut Camat Kusan Hilir, Arianto Sani beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Kusan Hilir dan Forkopimcam Kusan Hilir.

Dalam target percepatan vaksinasi Covid-19, hari itu, Dinas Kesehatan Tanah Bumbu menyediakan 2.000 dosis. Untuk pelaksanaannya didukung oleh petugas lesehatan dari 14 Puskesmas di Tanah Bumbu.

Pemberian vaksinasi Covid-19 jenis sinovac itu untuk dosis pertama maupun kedua secara massal yang ditujukan untuk umum, baik kalangan pelajar, pejabat, guru maupun masyarakat, yakni dengan batasan usia 12 tahun hingga lansia.

Kepala Dinas Kesehatan, H. Setia Budi, SKM.,MM melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Muhammad Saleh menghimbau kepala seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah agar dapat bergerak bersama seirama dalam upaya pencegahan Covid-19.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan merupakan ikhtiar bersama yang tentunya harus tetap diimbangi dengan konsistensi dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. (Des/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pengajian Hari Sabtu di Kantor Bupati Dimulai 1 Oktober 2023

Tanah Bumbu

Jamin Keselamatan Petugas Regsosek, BPS Tanbu Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Sekda

Sekda Sampaikan Keikutsertaan Peserta MTQN XVIII Tahun 2022 Meningkat

Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Kukuhkan Pengurus FKUB 2024 -2029

Tanah Bumbu

Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Pemekaran Desa

Tanah Bumbu

Sahabat Rumah Belajar Kenalkan Aplikasi Rumah Belajar Kepada Pelajar

Tanah Bumbu

Berbekal 11 Inovasi, Posyandu Widuri Desa Ringkit Ikuti Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Provinsi

Tanah Bumbu

Diskominfo Prov Kalsel Kunjungi Radio Swara Bersujud Guna Bangun Sinergitas

You cannot copy content of this page