Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Kesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Pelatihan Calon Paskibraka 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Penilaian Geospasial Banua Award di Banjarbaru Hadiri Pertemuan Rutin PKK, Camat Kusan Hilir Amirullah : Perempuan Sebagia Penggerak Pembangunan

Home / Ekonomi

Minggu, 17 Juli 2022 - 18:54 WIB

Irvan Fahrizal Pastikan QRIS BRI Permudah Transaksi Nasabah

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Pimpinan Cabang BRI Batulicin Irvan Fahrizal memastikan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) BRI dapat mempermudah transaksi nasabah. Hal itu ia sampaikan pada acara pesta rakyat Simpedes BRI yang disiarkan langsung melalui Radio Swara Bersujud di halaman Kantor BRI Cabang Batulicin, Sabtu (16/07/2022).

Selain itu, dengan sistem yang sudah terstandarisasi tentunya akan memberikan kemudahan serta manfaat bagi pembeli, penjual dan juga penyedia jasa pembayaran dalam pembayaran non tunai melalui satu pintu pengawasan.

Jelas Irvan, pengguna QRIS bagi penyedia jasa (penjual) transaksinya menjadi lebih mudah, lebih banyak alternatif pembayaran dan pendaftarannya sangat mudah. Dan keuntungan bagi pembeli yaitu transaksi menjadi lebih cepat.

Caranya penggunaannya cukup mudah yakni membuka aplikasi BRImo, kemudian masukan ID dan Password dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Ditambahkan Irvan, semua nasabah BRI bisa belanja menggunakan QRIS ke para pedagang yang sudah terdaftar dan yang sudah menggunakan aplikasi BRImo.

Penulis : Alisa

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Bupati

Bappedalitbang

Bupati Abah Zairullah Sebut Pertumbuhan Ekonomi Daerah 2,8 Persen

Ekonomi

UMKM Tanah Bumbu Gunakan QRIS Dalam Bertransaksi
Satgas Pangan

Dinkes

Stok Bahan Kebutuhan Pokok Aman Selama Ramadhan

Ekonomi

Meriahnya Pesta Rakyat Simpedes BRI Mengadakan Berbagai Acara

You cannot copy content of this page