Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / DPMD / Tanah Bumbu

Kamis, 22 Juli 2021 - 14:13 WIB

Jadi Narsum Dadakan, Plt Kadis PMD Tegaskan Kesiapan Jalankan Instruksi Bupati

BATULICIN – Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tanah Bumbu Samsir menegaskan, siap menjalankan instruksi Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam menangani Covid-19.

Dimana masalah ini baru dibahas Bupati bersama sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Rabu, 21 Juli 2021, di Ruang Rapat Bupati.

Dalam acara talk show dadakan di Radio Swara Bersujud (RSB) 89.8 FM, Samsir mengatakan, untuk penanganan Covid-19, dia mengingatkan agar selalu menjaga protokol kesehatan. Salah satunya menjaga jarak dan memakai masker.

Dijelaskan Samsir, untuk penanganan Covid-19, dirinya dan Bupati Zairullah serta beberapa pihak terkait lainnya mengikuti pertemuan virtual melalui zoom meeting bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Lebih lanjut disampaikannya, rapat seluruh kepala SKPD dengan Bupati Zairullah didampingi Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, merupakan keseriusan Pemkab Tanah Bumbu dalam hal ini Bupati Zairullah untuk mencegah dampak penularan dari Covid-19.

Rapat koordinasi terkait masalah penanganan pencegahan Covid-19, lanjut Samsir, karena akhir-akhir ini dapat dilihat melalui televisi maupun media cetak muncul lagi varian-varian baru yang perlu diantisipasi.

Selain mengambil langkah untuk mengantisipasi berkembangnya Covid-19, Bupati meminta pihak kecamatan dan desa agar melakukan sholat Dhuha berjamaah.

Ditegaskan Samsir, untuk ikhtiar sisi kegiatan keagamaan, nantinya Bupati langsung yang akan memimpin Sholat Dhuha dan zikir di masing-masing desa.

Dan kegiatanya dijadwalkan mulai Senin depan. (Skr/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

DP3AP2KB

SMPN 2 Kusan Hilir Lakukan Aksi Tanam Pohon

Tanah Bumbu

Laporan Pendahuluan Penyusunan Dokumen Rencana Kontijensi Banjir
PolPP

Dinas PolPP dan Damkar

Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu Tanggapi Mutasi Pegawai, Dua Bersaudara Bekerja di Instansi Sama
Kebakaran

Dinas PolPP dan Damkar

Si Jago Merah Mengganas di Muara Pagatan, Tim Damkar Tanbu Sigap Mengatasi

Tanah Bumbu

Forum Anak Tanah Bumbu Sampaikan Suara Anak Kepada Pemerintah Daerah

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Sediakan Spot Foto di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Pantau 3 Posko Penyekatan

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Tetapkan SDSM Pelajaran Ektrakurikuler

You cannot copy content of this page