DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Tanah Bumbu

Kamis, 9 November 2023 - 13:03 WIB

Ketua TP PKK Kelurahan/Desa di Wilayah Kecamatan Simpang Empat Dilantik

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Ketua Tim Penggerak Kecamatan Simpang Empat Norlina melantik sejumlah ketua Tim Penggerak PKK kelurahan/desa di wilayah kecamatan itu untuk periode 2023 – 2029, Rabu ( 8/11/2023 ), di Hotel Ebony Batulicin.

Pelantikan dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD ) Tanah Bumbu Samsir.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Simpang Empat Norlina berpesan kepada ketua TP PKK yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

Selain itu, terpenting dapat bekerjasama dengan anggota tim penggerak PKK lainnya serta amanah dalam setiap tugas yang diemban.Sementara itu, Camat Simpang Empat Abdul Muiz mengucapkan selamat kepada TP PKK yang baru saja dilantik dengan didampingi kepala desa masing-masing.

Baginya, pemimpin menjadi contoh, sehingga ketika pemimpin mampu bergerak, maka tim lainnya akan ikut bergerak dan membantu untuk kemajuan bersama.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Tanah Bumbu Samsir kembali menekankan tentang program Satu Desa Satu Masjid (SDSM) yang digagas atau diinisiasi Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar.

Samsir mengharapkan, kehadiran mereka ( maksudnya pengurus PKK kelurahan/desa, red ) nantinya mampu mendukung progam di setiap desa dan juga kelurahan serta memberikan fasilitas yang telah dianggarkan melalui Anggaran Dana Desa ( ADD ).

” Tim penggerak PKK sebagai gerbang utama untuk pemberdayaan, kesejahteraan keluarga dan akan bergerak untuk membantu masyarakat,” jelasnya.

 

 

Penulis : Alina Risma

Editor   : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

IBI

Organisasi

RSUD DHAAN Bersama IBI Kabupaten Tanah Bumbu Berhasil Turunkan Dua Persen Kasus Kematian Ibu dan Anak

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Jelaskan Progres Pembangunan Bendungan Kusan

Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Tiga Raperda Inisiatif

Tanah Bumbu

DKPP Tanah Bumbu Vaksinasi 657 Ekor Hewan

Tanah Bumbu

Tekan Angka Kematian Akibat PTM Asisten Andi Aminuddin Buka Penggalangan Komitmen Posbindu
Bupati

Kepegawaian

Bupati Serahkan SK CPNS Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Formasi 2021

Tanah Bumbu

DKPP Bersama TP PKK Tanah Bumbu Gelar Lomba Menu Makanan B2SA

Tanah Bumbu

Februari 2024, Dinas Perikanan Tanah Bumbu Pindah ke Pulau Salak Kecamatan Kusan Hilir

You cannot copy content of this page