Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Informasi / Religi

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:57 WIB

MTQ Nasional ke-19 Tingkat Kusan Hilir Resmi Ditutup

KUSAN HILIR, Warta Tanbu – Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke-19 Tingkat Kecamatan Kusan Hilir resmi berakhir, Selasa (22/2/2022) malam. Kontingen Desa Baru Gelang meraih juara umum.

Camat Kusan Hilir, Arianto Sani saat menutup kegiatan itu menyampaikan apresiasi atas terlaksananya penyelenggaran MTQ ke-19 Tingkat Kecamatan Kusan Hilir itu.

Camat bersyukur, pelaksanaan MTQ telah menghasilkan para juara yang memang telah dinilai langsung oleh dewan hakim berkompoten.

Melalui momentum itu, dia berharap akan semakin banyak kegiatan-kegiatan serupa, sehingga membuat semakin banyak generasi muda yang akan menyemarakkan syiar Agama Islam di Bumi Bersujud.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh peserta untuk terus menjaga ukhuwah islamiyah dan dapat meningkatkan prestasi sesuai bidang lomba yang ditekuni.

Bagi peserta yang telah berhasil meraih juara, Arianto berpesan agar tetap berlatih mempersiapkan diri menuju MTQ tingkat Kabupaten sehingga mampu meriah prestasi membanggakan.

Baca Juga MTQ Nasional ke-19 Tingkat Kecamatan Kusan Hilir Resmi Dibuka

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke-19 Tingkat Kecamatan Kusan Hilir berlangsung dari 18-22 Februari 2022 di Panggung Pantai Pagatan.

Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 138 peserta dari 8 cabang lomba untuk tingkat dewasa remaja dan anak anak. Dengan diikuti sebanyak 22 desa dan kelurahan se-Kecamatan Kusan Hilir. (Wtol/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Bupati

Bappedalitbang

Bupati Abah Zairullah Sebut Pertumbuhan Ekonomi Daerah 2,8 Persen
Kabag Umum

RSB

Kabag Umum Setdakab Tanbu Kunjungi RSB

Informasi

Wariskan Jiwa dan Semangat Perjuangan, LVRI Tanbu Sampaikan Petuah Untuk Generasi Muda

Bapenda

Momen HUT Tanbu Mendatang, Bapenda Akan Berikan Diskon Piutang PBB
RRI

Informasi

Penyiar Berkarakter Merupakan Ujung Tombak Radio
Bupati

PUPR

Abah Zairullah Perintahkan Kadis PUPR Perbaiki Jalan Longsor di Desa Manuntung

Informasi

Paskibraka Mulai Jalani Diklat
Satgas Pangan

Dinkes

Stok Bahan Kebutuhan Pokok Aman Selama Ramadhan

You cannot copy content of this page