DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Tanah Bumbu

Rabu, 6 Desember 2023 - 14:50 WIB

Muhammad Andy Fajar Rizky Putra Tanah Bumbu Jadi Nanang Favorit Kalimantan Selatan 2023

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Muhammad Andy Fajar Rizky Putra asal Tanah Bumbu jadi Nanang Favorit Kalimantan Selatan 2023.

Prestasi itu diraih pada Ajang Pemilihan Nanang Galuh Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 yang telah dilaksanakan di Hotel Rattan In Banjarmasin, Senin (4/12/2023).

Andy Fajar sebelumnya telah mengikuti pemilihan Nanang Galuh tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbuporpar) setempat.

Kepala Dinas Budporpar Tanah Bumbu Syamsuddin melalui Kepala bidang Pengembangan dan Ekonomi Kreatif Eddy Sukrawardi kepada radio-swarabersujud.com, Senin (4/12/2023) malam, membenarkan hal tersebut dan bersyukur atas prestasi yang diraih.

Mewakili Tanah Bumbu, Andi Fajar termasuk dari dua pasangan perwakilan Bumi Bersujud ini, diantara, Pasangan pertama Muhammad Ajide Rahmawan dan Tiara Nur Fazrina, kemudian Pasangan Kedua yakni Muhammad Andy Fajar Rizky dan Dina Safitri.

Ia menyampaikan, Tanah Bumbu memgirimkan peserta terdiri dari dua pasang nanang galuh yang menjadi perwakilan pada Pemilihan Nanang Galuh Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan 2023.

Dikatakan Edy, pada pemilihan ini mereka sudah melalui beberapa tahap dengan kerja keras serta kesungguhan.

Ia mengaku merasa bahagia, bangga dan terharu karena mereka telah menunjukan kemampuan terbaik yang ia punya.

Dengan kata lain, pencapaian ananda Andi Fajar sebagai juara favorit adalah kesuksesan kita semua, karena tanpa dukungan, usaha dan doa semua pihak itu tidak mungkin tercapai.

Harapannya apa yang telah tercapai dapat membuka mata para putra putri daerah, untuk mampu bersaing dengan mereka yang ada di kabupaten/ kota lain bahkan lebih dari mampu untuk mempersembahkan prestasi tertinggi yang dimiliki pada ajang ajang pemilihan lainnya.

 

 

Penulis : Alina Risma

Editor    : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Zairullah Turut Serta Jalan Sehat Batfest 2023
Rapimnas

Dinsos

Dinsos Tanbu Bangga Atas Terselenggaranya Rapimnas II Forum Nasional PSAA – LKSA di Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Jadwal Kedua, Panitia Pemekaran 12 Desa Sampaikan Pemaparan Usulan Pemekaran Desa

Informasi

Bupati Zairullah Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Pelepasan dan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Tanah Bumbu Sebanyak 183 Jamaah

Tanah Bumbu

1.057 Santri dan Santriwati TKA/TPA BKPRMI se-Tanah Bumbu Ikuti Wisuda

Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Diundang KPID Kalimantan Selatan pada Puncak Anugerah Syiar Ramadan 2024

Kec. Kusan Hilir

Ketua TP PKK Kusan Hilir Sebut Jambore PKK Sebagai Ajang Pembuktian Pelayanan Terbaik

You cannot copy content of this page