Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 20 Oktober 2023 - 05:35 WIB

Orang Tua Sekretaris RSB Tanah Bumbu Meninggal Dunia

BANJARMASIN, radio-swarabersujud.com — Kabar duka menyelimuti keluarga besar Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu.

Hajjah Mardiah binti HM Imbran orang tua dari Sekretaris RSB Muhammad Ariyadi — yang akrab dipanggil Yudis — meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat ( 20/10/2023 ) pukul pukul 02.30 Wita.

Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah mengatakan, dirinya dan seluruh karyawan ikut berduka atas meninggal Hajjah Mardiah. ” Semoga amal baik beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa sabar,” kata Sukriansyah, Jumat pagi di Banjarmasin.

Hajjah Mardiah, meninggal dunia setelah tidak sadarkan diri selama tiga hari setelah operasi di bagian kepala.

Menurut Yudis, sebelum dilakukan operasi orang tua segar bugar, namun setelah dilakukan operasi hingga akhir hayatnya almarhummah Hajjah Mardiah tidak sadarkan diri.

Kurang lebih pukul 04.00 Wita subuh jenazah Hajjah Mardiah dibawa pulang ke Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu untuk di makamkan di sana.

Sukriansyah mengaku sangat sedih karena tidak bisa membezuk ke RSUD Ulin Banjarmasin, baik pasca operasi maupun setelah Hajjah Mardiah dinyatakan meninggal hingga dibawa pulang ke kampungnya Pagatan.

” Posisi saya saat ini di Banjarmasin, tapi saya tidak bisa membezuk orang tua Yudis selama dirawat hingga meninggal, karena ada sesuatu hal yang tidak memungkinkan,” ungkap salah satu wartawan senior itu yang juga anggota Dewan Kehormatan PWI Kalimantan Selatan.

Meski demikian, Sukriansyah terus menghubungi Yudis dan menanyakan kabar orang tuanya yang tidak pernah sadarkan diri pasca operasi. Desy

Share :

Baca Juga

Informasi

Kadis PMD Tanbu Paparkan Manfaat Pemekaran Desa di Satui

Tanah Bumbu

Program SDSM di Karang Bintang Berjalan Lancar, Ada Anak yang Hafal Empat Juz

Tanah Bumbu

BPBD Tanbu Segera Beri Pelatihan Relawan Baladewa

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Maksimalkan URC Rawat Jalan dan Jembatan

Tanah Bumbu

Safari Ramadhan Hari Ini, Bupati Zairullah Kunjungi Tiga Masjid di Batulicin

Tanah Bumbu

Abah Zairullah Lantik Avian Noor Jadi Asisten Bidang Ekobang

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Cepat Tanggapi Normalisasi Sungai Nibung

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Silaturahmi dengan 171 Kepala Desa se-Tanah Bumbu

You cannot copy content of this page