Duta Digital Tanah Bumbu Bangun Sinergi dengan Dinas Lingkungan Hidup Disbudporpar Gelar Technical Meeting 30 Finalis Pemilihan Duta Wisata Tahun 2024 Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029

Home / Bakesbangpol

Rabu, 10 Agustus 2022 - 09:30 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gelar Rapat Pemantapan Peringatan HUT RI Ke-77

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Pemkab Tanah Bumbu menggelar rapat pemantapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Ruang Rapat Bersujud 1, kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu, (8/8/2022).

Rapat kali ini dipimpin Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Tanah Bumbu Nahrul Fajeri yang didampingi Staf Ahli Mahriyadi Noor, Staf Ahli M. Putu Wisnu Wardhana, perwakilan Kodim 1022 dan Polres Tanah Bumbu.

Nahrul Fajeri mengatakan rapat ini merupakan rapat ketiga yang membahas tentang pemantapan pelaksanaan rancangan kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-77.

Selama berjalannya rapat, seluruh panitia yang berhadir juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan terkait dengan kesiapan setiap seksi yang bertugas.

Seperti halnya dengan pemantapan rangkaian acara, kesiapan tempat terselenggaranya acara, konsumsi, tim kesehatan dan lain sebagainya.

Beberapa usulan juga telah disampaikan  sebagian anggota panitia seperti penghiasan ruangan di Digital Live Room lantai empat untuk mengikuti kegiatan zoom meeting pelaksanaan upacara di pemerintah pusat, dan rencana live streaming dari YouTube Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Jadi, menurut pantauan reporter RSB di lokasi, seluruh panitia yang bertugas telah bersiap untuk melaksanakan tugasnya masing-masing demi menyukseskan acara peringatan tersebut.

Demi kelancaran kegiatan itu juga berencana akan dilakukan gladi bersih bagi seluruh petugas dan peserta upacara pada Selasa, (16/8/2022) sekitar pukul 15.00 WITA.

Besar harapan peringatan HUT RI ke-77 ini dapat berjalan dengan lancar untuk memperingati hari yang sangat bersejarah tersebut. 

Rapat tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanah Bumbu, seluruh pejabat dan pimpinan SKPD, pimpinan Perusda PDAM Bersujud, camat, dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Fitriana Rahma

Editor : Desy Aulia

Share :

Baca Juga

Bakesbangpol

Pemkab Tanah Bumbu Kirimkan Perwakilan Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi

Bakesbangpol

Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Bakesbangpol

Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rakor Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

Bakesbangpol

Menyemarakan 17 Agustus 2023, Kesbangpol Gelar Lomba Desa Patriot

Bakesbangpol

Rapat Pemantapan HUT RI ke-78 di Tanah Bumbu Dipimpin Kepala Bakesbangpol

Bakesbangpol

Bupati Zairullah Serahkan Dana Bantuan Parpol Senilai Rp 1,6 Miliar

Bakesbangpol

Kesbangpol Ajak Seluruh Instansi dan Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih 

Bakesbangpol

Jelang Pilkada 2024, Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rakor Perkembangan Pilitik Daerah

You cannot copy content of this page