Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Bupati Tanah Bumbu

Kamis, 4 Agustus 2022 - 13:11 WIB

Pemkab Tanbu Terima Bantuan CSR Bank Kalsel

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menerima  bantuan dana corporate social responsibility (CSR) dari Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel).

Sebanyak 50 unit mesin potong rumput dan 4 unit mesin senso diserahkan Kepala Cabang Batulicin Bank Kalsel Azis Nurhakim melalui Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gunung Tinggi Budi Rahman kepada Bupati H.M. Zairullah Azhar di Batulicin, Selasa (2/8/2022)

Penyerahan tersebut, Bupati Turut didampingi Sekda H. Ambo Sakka, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah H. Syamsuddin.

Ia mengatakan bahwa bantuan program CSR ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab Bank Kalsel dibidang kebersihan dan lingkungan hidup serta sesuai dengan prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan.

Selain itu, pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan CSR yang sejalan dengan program kerja dari Pemkab Tanbu, diantaranya program kebersihan dan lingkungan hidup.

Sementara itu, Bupati H.M. Zairullah Azhar berterimakasih kepada Bank Kalsel dengan adanya bantuan CSR sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap pembangunan di Tanah Bumbu.

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi pembangunan didaerah utamanya dalam mewujudkan Tanah Bumbu yang bersih dan sehat.

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Bangun Jalan Alternatif Sepanjang 2,5 KM di Satui Barat

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Dikunjungi Dandim 1022/Tanah Bumbu 

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi PDIP Terhadap RAPBD TA 2023

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Hadiri Sosialisasi Rencana Pembentukan Kecamatan Pangeran

Bupati Tanah Bumbu

20 Daerah Ikut Munas LKSA di Banjarmasin, Zairullah Diusulkan Jadi Presiden Anak Yatim

Bupati Tanah Bumbu

Zairullah : Para Kepala SKPD Harus Mengerti Tugas Mereka

Bupati Tanah Bumbu

Dispersip Tanbu Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis BUMD

Bupati Tanah Bumbu

Memperbaiki Nasib Anak Yatim di Indonesia

You cannot copy content of this page