Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Informasi / Serba - Serbi

Kamis, 20 Januari 2022 - 10:08 WIB

Peresmian Rumah Singgah sekaligus ramah tamah dan silaturahmi Dinas sosial dengan Bupati Tanah Bumbu

BATULICIN, RSB – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu gelar peresmian rumah singgah sekaligus ramah tamah dan silaturahmi dinas sosial dengan Bupati Tanah Bumbu di Kantor Dinas Sosial, Kecamatan Batulicin, Rabu (19/01/2022) siang.

Untuk Menyambut Bupati tanah bumbu yang datang seluruh skpd memberi sholawat sekaligus bupati memotong pita untuk meresmikan rumah singgah Dinas Sosial.

Kepala Dinas Sosial Basuni dalam wawancaranya mengatakan kegiatan ini diadakan untuk selamatan Rumah Singgah yang telah lama difungsikan pada tahun 2020 namun baru bisa diresmikan hari ini tanggal 19 Januari 2022. Rabu (19/01/2022)

Lebih lanjut dijelaskan kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairulah Azhar sekaligus potong tumpeng dilanjutkan dengan makan bersama.

Basuni berharap rumah singgah ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin terutama kepada masyarakat yang termasuk tanggung jawab Dinsos yaitu Penyandang Masalah Sosial (PMS)

Selain kepala dinas sosial Basuni, turut hadir bupati tanah bumbu Zairulah Azhar, sekertaris daerah H. Ambo Sakka, pimpinan SKPD serta staf ahli Bupati lainnya. (Scl)

Share :

Baca Juga

Informasi

Implementasi Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah, Disdik Tanbu Sampaikan Program Kerja Tahun 2022

Informasi

Bupati Zairullah Apresiasi Gerakan Gubernur Tinjau Vaksinasi Bergerak di Angsana
sei loban

Kec. Sungai Loban

Pemkab Tanbu Akan Bantu Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

Polres

Operasi Zebra Intan 2022 Resmi Dibuka Kapolres Tri Hambodo

Informasi

Pembangunan Bendungan Kusan 90 Persen Disetujui Pemerintah Pusat
Sekda

Informasi

Sekda Ambo Sakka Harapkan IKMA Tanbu Berkontribusi Berikan Masukan Membangun Daerah

Informasi

Sebanyak 200 Ustadz dan Ustadzah Kabupaten Tanah Bumbu Ikuti Pelatihan dari LPPTKA BKPRMI

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Potong Hewan Kurban

You cannot copy content of this page