DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Bupati Tanah Bumbu

Kamis, 7 Juli 2022 - 11:53 WIB

Perjuangankan PTT, Bupati Zairullah Tolak Keputusan Permenpan

BATULICIN, RSB — Bupati Tanah Bumbu Abah dr. HM Zairullah Azhar demi memperjuangkan PTT telah dua kali menolak keputusan Peraturan Menpan RB nomor 20 tahun 2022 tentang Pengadaan PPPK Guru.

Hal itu disampaikan Bupati ketika sambutan kegiatan Pelantikan Jabatan fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Guru dan Non Guru serta penyerahan secara simbolis SK pengangkatan PPPK oleh Bupati.

Adapun PPPK yang dilantik sebanyak 663 orang, diantaranya ada 528 formasi guru dan 235 non guru tahun 2021.

Kegiatan itu, juga dihadiri Sekretaris Daerah Ambo Sakka, Kepala Dinas Kominfo dan SP Ardiansyah, Kepala Dinas Kesehatan Setia Budi, Kepala Dinas DPMPTSP Andrianto Wicaksono dan pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis ( 7/7/2022 ) pagi.

Bupati Zairullah berpesan, agar yang dilantik pada hari ini semakin termotivasi untuk menuntut ilmu. Secara universal orng yang berilmu dan beragama cenderung mengabdikan diri baik untuk kehidupan dunia maupun akhirat.

Tambahnya, menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain adalah suatu keberkahan yang harus diraih, melalui pelantikan inilah setiap yang dilantik harus membuktikan rasa syukur dengan cara meningkatkan aktivitas yang semakin maksimal, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Oleh karena itu, sebagai manusia yang diberikan kesempurnaan berupa otak yang begitu luar biasa, maka harus dimanfaatkan dengan baik melalui belajar dan terus membaca agar tidak tertinggal oleh kemajuan teknologi.

Penulis : Desy Aulia

Editor : RSB -01

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

Sebanyak 20 Perusahaan Ternama di Tanbu Segera Ikuti Pameran Pekerjaan

Bupati Tanah Bumbu

Penari Anak-anak Darul Azhar Tampil Memukau

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Mohon Doa Agar Pegawai Non ASN Terselamatkan

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Segera Bagikan Sarpras Maulid Habsyi

Bupati Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan RAPBD Perubahan TA 2022

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Buka MTQ Nasional XVIII  Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu 

Bupati Tanah Bumbu

Melalui Momentum MTQ, Bupati Titip Banyak Doa untuk Bumi Bersujud 

Bupati Tanah Bumbu

Dispersip Tanbu Gelar Kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat

You cannot copy content of this page