Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Radio Swara Bersujud / Wartawan

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:52 WIB

Radio Swara Bersujud tingkatkan SDM hadapi persaingan dunia kerja

BANJARMASIN, radio-swarabersujud.com — Bekerja Sebagai tenaga kontrak di Stasiun Radio Swara Bersujud (RSB) milik Pemkab Tanah Bumbu, Mila Karmila mengaku penting meningkatkan kemampuan diri demi tetap bertahan dalam pekerjaanya.

Selama enam tahun bekerja dengan empat kali pergantian pimpinan (Direktur), selalu ada perubahan aturan, kebijakan yang diterapkan, kemampuan dan loyalitas kepada pimpinan menjadi salah faktor penentu.

Selasa di Banjarmasin Mila mengatakan, belajar dari pengalaman sejak 2017 – 2022, Direktur yang berbeda selalu diiringi dengan perombakan struktur jabatan.

Mila bersyukur  dengan kepemimpinan baru (Sukriansyah) memberikan fasilitas ke semua karyawan lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) RSB untuk  belajar, termasuk dirinya yang sedang mengikuti pendidikan di stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) di Banjarmasin.

Tidak hanya Mila Karmila, Austin Mukhtar yang juga merupakan pegawai di RSB diikutsertakan untuk mengikuti pelatihan jurnalistik elektronik di RRI Pro Tiga Banjarmasin, di bidang produksi dan music director (MD) terkait proses pembuatan iklan, banner, music dan pelatihan dilakukan selama lima hari mulai 18-22 Juli.

Penulis : Alisha

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Radio Swara Bersujud

Ketua PWI Tanbu : Desy Aulia Kebanggaan Insan Pers Bumi Bersujud

PWI Tanah Bumbu

Ketua PWI Tanah Bumbu, Doakan Desy Aulia Lulus UKW

Wartawan

Kepala LKBN Antara Jamu Direktur RSB Tanah Bumbu dan Staf

DPRD

DPRD Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM, H. Ufi : Saya Ingin Sidang Paripurna Disiarkan Langsung

Bupati Tanah Bumbu

Program RSB Dirubah, Bupati Zairullah Minta 70 Persen untuk Pemberitaan, 30 Persen Hiburan

PWI Kalsel

Catatan Ringan Desy Aulia Asran,
Deg-degan Menghadapi Penguji UKW

Radio Swara Bersujud

Tambahan Kantor RSB Tanah Bumbu Segera Dibangun, Hasanuddin Ikut Bangga

Pendidikan

Senin Lusa, Tiga Reporter RSB Magang di LKBN Antara dan Dua Teknisi di RRI Banjarmasin

You cannot copy content of this page