Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / RSB

Kamis, 30 Juni 2022 - 09:49 WIB

Reporter RSB Akan Magang di LKBN Antara Banjarmasin

Sebelum mengirim tiga orang reporternya ke Biro Antara Banjarmasin, RSB juga mengirimkan salah satu reporter terbaiknya untuk magang di RRI Banjarmasin, belum lama ini.

Sebelum mengirim tiga orang reporternya ke Biro Antara Banjarmasin, RSB juga mengirimkan salah satu reporter terbaiknya untuk magang di RRI Banjarmasin, belum lama ini.

BATULICIN, RSB – Tiga orang reporter Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu menurut rencana 18 Juli 2022 mendatang akan magang di Biro LKBN Antara Banjarmasin. Selain itu, satu orang dari Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Bumbu.

Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah ketika berbincang dengan Kontributor Antara Tanah Bumbu, Sujud Maryono yang berkunjung ke radio ini, Rabu ( 29/6/2022 ).

Kepada Sujud, dijelaskan kepastian magang tersebut setelah pihaknya menemui Plh Kepala Biro LKBN Antara Banjarmasin Imam Hanafi, beberapa lalu.

Menurut Sujud, dikirimkannya reporter RSB untuk magang di LKBN Antara merupakan langkah luar biasa dalam meningkatkan kualitas sumber manusia di radio milik pemerintah itu.

Baca juga Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM Karyawan RSB

Sujud mengatakan seingatnya, sejak dulu RSB belum pernah ada reporternya yang dimagangkan di LKBN Antara. Menurutnya ini kemajuan luar biasa.

Memang untuk tantangan ke depan semua harus berbenah dan terus belajar. Sujud sendiri mengatakan, hingga kini belum merasa puas dengan apa yang di dapatnya.

Dirinya sering diperingatkan pimpinan Antara di Banjarmasin, untuk terus belajar dan belajar, bahkan kadang dimarahi. Sehingga menjadikannya lebih baik.

Sukriansyah menjelaskan, sebelum mengirim tiga orang reporternya ke Biro Antara Banjarmasin, RSB juga mengirimkan salah satu reporter terbaiknya untuk magang di RRI Banjarmasin, belum lama ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas RSB Ardiansyah mengatakan, mendukung peningkatan SDM di radio milik pemerintah itu.

 

Reporter / Editor       :RSB-01

Share :

Baca Juga

Kabag Umum

RSB

Kabag Umum Setdakab Tanbu Kunjungi RSB
RSBBerbagi

Informasi

RSB Berbagi, Program Galang Dana Bulan Ramadhan Untuk Bantu Warga Tidak Mampu
Sekda

RSB

Sekda Ambo Sakka Akui Pelayanan Jemput Bola Sangat Bagus

Informasi

Hari Kedua Studi Banding, RSB Kunjungi Dua Titik di Banjarmasin
RRI

Informasi

Penyiar Berkarakter Merupakan Ujung Tombak Radio
Sekda

RSB

Berkunjung ke RSB, Sekda Ambo Sakka Ingin Penyajian Berita Ditambah
Rapat

RSB

Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM Karyawan RSB
Sekda

RSB

Pandemi Covid-19 Melandai, Sekda Tekankan Pola Kerja Pegawai Harus Kembali Seperti Semula

You cannot copy content of this page