Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Rabu, 22 Desember 2021 - 10:29 WIB

RSB Tanah Bumbu Diminta Selalu Berinovasi Dalam Menyajikan Informasi

BATULICIN, RSB – Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu yang merupakan sebagai corong milik Pemkab Tanah Bumbu dalam hal menyajikan informasi harus selalu berinovasi.

” Berita-berita yang disampaikan harus selalu menarik, terutama informasi pembangunan Tanah Bumbu,” kata Camat Kusan Hulu Herlambang ketika berkunjung ke RSB, Senin ( 20/12/2021 ).

Menurut Herlambang, untuk menggali berita terhadap pembangunan di kecamatan dan desa, reporter RSB harus banyak turun ke lapangan sehingga masyarakat tahu apa yang sudah dikerjakan.
” Untuk talk show, RSB sudah bagus hanya saja harus diimbangi dengan media online-nya, FB, WA, Instagram misalnya,” kata camat.

Sementara itu, Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke RSB, dan memberikan masukan luar biasa untuk kemajuan radio ini.

Sebagai radio milik Pemkab, ungkap salah satu wartawan senior di Kalimantan Selatan itu, RSB terus berinovasi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Tanah Bumbu.

Hal itu dimaksudkan untuk mengikuti trend radio saat ini.
Di mana, radio tidak hanya sebagai media hiburan semata, tapi juga sebagai media informasi milik pemerintah daerah dalam hal menyampaikan hasil pembangunan yang sudah dicapai.

Khusus untuk reporter misalnya, mereka saat ini semua bersemangat menggali informasi di semua SKPD hingga kecamatan, dan desa.

Tujuannya agar masyarakat tahu langkah atau apa saja yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Tingkatkan Germas di Tanah Bumbu, Dinkes Gelar Pertemuan Koordinasi Forum Germas

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Mohon Doa Terkait Agenda Survei Bendungan Kusan Hulu

Informasi

Upaya Wujudkan KKS, Fawahisah Mahabbatan Sampaikan Bukti Kongkrit di Kusan Hilir.

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Sampaikan Usulan Pembentukan Mal Pelayanan Publik ke Kementerian PANRB
perpustakaan

Dispersip

Dispersip Tanbu Sosialisasikan Kegiatan Budaya Baca

Tanah Bumbu

Melalui Aplikasi Panggilan Darurat 112 Samarinda, Keluhan Bisa Lebih Cepat Ditanggapi
Vaksin

Covid-19

Dinkes Tanbu Gelar Vaksinasi Ramadhan Door To Door ke Masjid

Tanah Bumbu

Pemdes Juku Eja Laksanakan Program Nasional Ketahanan Pangan

You cannot copy content of this page