Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Radio Swara Bersujud

Rabu, 10 Agustus 2022 - 09:40 WIB

RSB Tanbu Siap Siarkan Peringatan HUT RI ke-77 

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Radio Swara Bersujud menyiarkan kegiatan upacara detik-detik proklamasi hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 melalui siaran radio frekuensi 89.8 FM.

Untuk itu, Direktur Radio Swara Bersujud ( RSB ) Sukriansyah mengatakan akan segera mengkoordinasikan dalam rapat dengan unit bagian penyiaran demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Hal ini juga merupakan bentuk kecepatan RSB dalam menanggapi keinginan dari Pemkab yang disampaikan saat rapat pemantapan peringatan hari kemerdekaan oleh Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Tanah Bumbu Nahrul Fajeri di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (8/8/2022).

Nahrul Fajeri selaku pemimpin rapat menginginkan RSB dapat memberikan informasi lebih dahulu kepada masyarakat mulai dari sebelum detik-detik upacara proklamasi hari kemerdekaan ke-77 sampai dengan kegiatan selesai.

Sesuai dengan rencana kegiatan upacara akan diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu pada, Rabu (17/8/2022) mendatang.

Kemudian, ia juga menginginkan informasi tentang hari kemerdekaan dan rencana kegiatan HUT RI dapat disiarkan lebih sering dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.

Demi mendukung suasana menjelang hari kemerdekaan, Plt. Kepala Bakesbangpol itu juga memberikan saran pemutaran lagu perjuangan Indonesia bisa ikut digaungkan.

Penulis : Fitriana Rahma

Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Radio Swara Bersujud

Wartawan harus siap bekerja dibawah tekanan

Radio Swara Bersujud

Imam Hanafi : Tujuan Pokok Jurnalistik dapat Mencerdaskan Pembacanya

Radio Swara Bersujud

“Berguru” di LKBN Antara dan RRI Banjarmasin, Staf RSB Semakin Terbuka Wawasan Jurnalistiknya

PWI Kalsel

Catatan Ringan Desy Aulia Asran,
Deg-degan Menghadapi Penguji UKW

Radio Swara Bersujud

Tambahan Kantor RSB Tanah Bumbu Segera Dibangun, Hasanuddin Ikut Bangga

DPRD

DPRD Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM, H. Ufi : Saya Ingin Sidang Paripurna Disiarkan Langsung

Radio Swara Bersujud

Staf RSB Antusias Ikuti Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis

Bupati Tanah Bumbu

Program RSB Dirubah, Bupati Zairullah Minta 70 Persen untuk Pemberitaan, 30 Persen Hiburan

You cannot copy content of this page