Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / RSB / Sekda

Kamis, 16 Juni 2022 - 10:43 WIB

Sekda Ambo Sakka Akui Pelayanan Jemput Bola Sangat Bagus

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka saat talkshow bertajuk

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka saat talkshow bertajuk "Sekda Bicara" di Radio Swara bersujud rabu 15/06/2022

BATULICIN, RSB – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka akui pelayanan kepada masyarakat dengan cara jemput bola sangat bagus.

Hal ini disampaikan saat diwawancarai Kru RSB di ruang Direktur RSB Sukriansyah pada, Rabu (15/6/2022) seusai melaksanakan talkshow “Sekda Bicara”.

Menindaklanjuti adanya pertanyaan live chat saat talkshow, Ambo Sakka juga menjelaskan tentang jemput bola dan sekarang ini bukan lagi masa pegawai pemerintah daerah untuk duduk manis di kantor menunggu kedatangan masyarakat.

Baca juga Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM Karyawan RSB

Namun, saat ini sudah waktunya pejabat pemerintah daerah juga harus ikut turun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan.

Menurutnya, Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar selaku pimpinan daerah juga sudah memberikan contoh dengan melakukan kunjungan ke desa-desa sampai malam hari contohnya dalam kegiatan safari ramadhan, beberapa waktu lalu.

Tujuannya untuk menyerap aspirasi, permasalahan dan juga kebutuhan masyarakat desa di Bumi Bersujud.

Selain itu juga, sebagai wadah bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke kantor meskipun ada juga sebagian masih mampu menjangkau untuk mengurus langsung ke dinas terkait.

Adapun dinas yang saat ini sudah melaksanakan sistem pelayanan jemput bola di antaranya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perpustakaan, Puskesmas, dan lain sebagainya.

Dengan adanya sistem jemput bola ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan secara merata sehingga pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Fdr/Zhd/RSB)

 

Reporter         : Fitriana Rahma

Editor              : Zuhdiansyah

Share :

Baca Juga

Sekda

MTQ Nasional XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Kenalkan UMKM Lokal

Informasi

Puluhan Pejabat Tanbu Dilantik Sekda

Rapat Paripurna DPRD

Sekda Tanbu Sampaikan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2022
Rapat

RSB

Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM Karyawan RSB
Setda

HUT Tanbu 19

Persiapan HUT Tanah Bumbu Semakin Matang, Progres Sudah 80 Persen

Sekda

Sekda Persilahkan Masyarakat Ingin Menikah di Masjid

Sekda

Hadiri HUT IBI, Sekda Sebut Profesi Bidan Sangat Mulia
rsb

RSB

Reporter RSB Akan Magang di LKBN Antara Banjarmasin

You cannot copy content of this page