DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Sekda Ambo Sakka Hadiri Pemusanahan Sabu dan Ekstasi Oleh Polres Tanah Bumbu

BATULICIN, RSB — Polres Tanah Bumbu melakukan pemusnahan narkotika jenis sabu dan ekstasi yang digelar Polres Tanah Bumbu, Senin, 11 Oktober 2021.

Adapun narkotika jenis sabu dan ekstasi yang dimusnahkan sebanyak 1,796,2 gram dan 475 butir jenis ektasi dengan cara diblender secara bersama sama oleh Kapolres, Sekda, Pengadilan dan Kajari.

Hadir juga pada kesempatan itu Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka.
Untuk narkotika jenis sabu dan ekstasi tersebut merupakan hasil tangkapan Satresnarkoba Tanah Bumbu di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

Ambo Sakka mengatakan, atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kinerja jajaran polres Tanah Bumbu dalam melakukan pemberantasan peredaran narkotika di Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut Sekda, dengan hasil tangkapan narkotika yang cukup banyak tentunya ini mampu menyelamatkan masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Tanah Bumbu terhadap pengaruh narkotika.

Selain itu ditegaskannya, pemerintah daerah juga terus bekerja sama dengan aparat kepolisian dan masyarakat untuk terus memerangi narkotika melalui sosialisasi terkait bahaya narkoba kepada masyarakat terutama di sekolah sekolah. (RSB-01/Zuh)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

WB Lapas Batulicin Dilatih Kreativitasnya dengan Modifikasi Motor Custom

Bapenda

Bapenda Tanah Bumbu : Pembayaran PBB – P2 Lebih Mudah Dilakukan Secara Online

Tanah Bumbu

Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Dua Buah Raperda

Tanah Bumbu

Kadis DPMD Serahkan 8 SK Pjs Kepala Desa di Kecamatan Sungai Loban

Tanah Bumbu

Guru Tahfidz SDSM Diharapkan Bisa Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Tanah Bumbu

Disdukpencapil

Bupati Tanbu Sambut Baik Launching ADM

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Lantik 82 Anggota BPD dari Enam Kecamatan di Tanah Bumbu
Bapenda

Bapenda

Strategi Tingkatkan PAD, Bapenda Tanbu Berencana Naikkan NJOP

You cannot copy content of this page