Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Tanah Bumbu

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:55 WIB

Sekda Ambo Sakka Wakili Bupati Tanah Bumbu Rapat Rutin di Banjarmasin

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar minta Sekda setempat DR. H. Ambo Sakka M.Pd mewakili dirinya menghadiri kegiatan rapat rutin enam bulanan Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Progam P2P Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 yang dilaksanakan, Rabu ( 25/10/2023 ), di Hotel Aria Barito Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah, bersama dengan Walikota Banjarbaru, Bupati Batola, Walikota Banjarmasin diminta jadi narasumber dengan paparan yang sudah ditentukan.

Abah Zairullah yang diwakili Ambo Sakka dengan paparan dan materi Pelaksanaan Fisik dan Non Fisik Tahun 2023 dan Upaya Dalam Mencapai Eleminasi Malaria, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.Secara garis besar pemaparan Bupati Tanah Bumbu yang disampaikan Ambo Sakka dengan judul Menuju Eliminasi Malaria di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sekda juga menjelaskan, secara wilayah administrasi Tanah Bumbu terdiri dari 12 kecamatan dan 171 desa. ” Pada pertemuan tersebut saya juga ada menyampaikan data insiden Malaria 2022 dan 2023 di Bumi Bersujud,” ungkap Ambo Sakka.

Berdasarkan surat dari Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar atas nama Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, nomor 400.7.9/6364/Dinkes/2023 menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka dan evaluasi pelaksanaan program pencegahan dan pengendalian penyakit.

 

 

Penulis/ Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Persiapan Malam Nisfu Sya’ban, Warga Komplek Sepunggur Raya Indah Giat Gotong Royong

Tanah Bumbu

Abah Zairullah : Kelanjutan Pendidikan Anak Yatim Perlu Diperhatikan
disdukcapiltanbu

Covid-19

Antusias, 63 Siswa SMKN 2 Simpang Empat Ikuti Dilan Amanah

Tanah Bumbu

RSUD DHAAN Tanbu Jelaskan Tentang Gangguan Gagal Ginjal Akut
DLH

DLH

DLH Tanbu Sampaikan Mekanisme Pengelolaan RTH

Disdik

Dinas Pendidikan Tanah Bumbu Sosialisasi Program SDSM ke Sekolah -sekolah

Tanah Bumbu

Renovasi Lapangan 7 Februari Pagatan, Abah Zairullah : Kita Bantu Rp 2 Miliar
DPRD

DPRD

Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu

You cannot copy content of this page