DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Kamis, 3 Februari 2022 - 11:27 WIB

Sekda Tanah Bumbu Paparkan Hasil Entry Meeting BPK

BATULICIN, RSB – Bupati Tanah Bumbu Gelar Entry Meeting Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) bertempat di Ruang Rapat Bupati pada Rabu (2/2/2022) pagi  kemarin.

Selama berlangsungnya kegiatan ini, Bupati Tanah Bumbu didampingi oleh Sekretaris Daerah Ambo Sakka untuk melakukan rapat dengan pihak BPK.

Setelah entry meeting BPK selesai dilakukan, kemudian dilakukannya rapat kedua yang dihadiri oleh pimpinan SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam rapat singkat kedua ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Ambo Sakka untuk nyampaikan hasil dari entry meeting BPK yang sebelumnya telah dilakukan dengan Bupati Tanah Bumbu, H.M. Zairullah Azhar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka mengatakan, bahwa hasil dari entry meeting BPK yang dilakukan hasilnya hampir sama dengan tahun sebelumnya, yang mana sudah ada lima orang yang terpilih untuk mengelola keuangan selama tiga puluh hari kedepan.

Kemudian untuk tenggat waktu yang telah ditentukan selama kurang lebih 2 Minggu yakni pada 18 Februari operasi yang dilakukan harus selesai.

Oleh karena itu, Ambo Sakka juga mengharapkan kepada seluruh pimpinan SKPD memberikan data-data sesuai yang diminta oleh pihak BPK.

Selanjutnya, imbauan kepada seluruh SKPD yang berencana akan diadakan kegiatan di lapangan dimohon untuk selalu siap dan standby.

Sehingga diharapkan selama dua sampai tiga hari kedepan, semua dokumen yang diminta harus sudah dipersiapkan karena targetnya sebelum bulan Ramadhan tiba semuanya sudah tuntas. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

DKPP

Dinas KPP Tanbu Targetkan Peremejaan Sawit hinga 500 hektar

Disdukpencapil

Disdukpencapil Tanbu Lanjutkan Perekaman e-KTP di Kusan Tengah

Tanah Bumbu

Sumber Penerimaan PAD Tanah Bumbu, Rata-rata Sudah Hampir Mencapai 90 Persen

Religi

Ustadz Abdurrahman Ajak Masyarakat Amalkan Laa Ilahaa Illallah

Tanah Bumbu

Menyusul BPKAD dan Dinsos, Lakukan PKS dengan Disdukcapil Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah  Buka Puasa Sunnah Bersama ASN

Tanah Bumbu

Bapenda Tanah Bumbu Tertibkan Reklame Tidak Taat Pajak

Tanah Bumbu

Rapat Inflasi Bahas Prognosis Kekurangan Pangan Jelang Ramadhan 1444 H

You cannot copy content of this page