Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Sekda

Sabtu, 30 Juli 2022 - 08:09 WIB

Sekda Tanbu Terpilih Wakil Ketua Forum Sekda se-Indonesia Komisariat Kalsel

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Sakka terpilih sebagai Wakil Ketua Forum Sekda se-Indonesia Komisariat Kalimantan Selatan.

Ambo Sakka terpilih pada kegiatan forum tersebut yang dihadiri oleh seluruh Sekretaris Daerah di Kalimantan Selatan, digelar di Hotel Novotel Banjarbaru, pada Kamis (28/7/2022).

Pemilihan pengurus Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) dipimpin langsung oleh Sekda Kota Banjarbaru yang dipilih secara aklamasi.

Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka berharap Forum sekda ini dapat menyatukan persepsi sebagai sarana untuk bertukar pikiran antar sesama sekda dalam hal pengambilan keputusan dan kebijakan.

Dalam forum ini, pemerintah daerah bersama pemerintah pusat terus memperkuat Stabilitas keamanan nasional dan kesuksesan pemilu 2024, serta mendorong pelaksaan pembangunan berkelanjutan (SDGs) untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

Selain itu, mengusulkan kepada pemerintah pusat agar tenaga honorer tidak diberhentikan karena akan menambah angka pengangguran. Dengan mendorong peningkatan kesejahteraan ASN, maka dampak dari penyetaraan jabatan secara berkeadilan sesuai kemampuan daerah disampaikan kepada pemerintah.

Serta mendorong pengembangan ekonomi digital, ketenagakerjaan, dan usaha mikro, kecil dan menengah.

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Sekda

Ambo Sakka Kukuhkan Panitia MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu
Bupati

DP3AP2KB

Hadiri Halal Bihalal SKPD, Bupati Tekankan Implementasi Serambi Madinah

DP3AP2KB

Hadiri Peringatan Harganas 2022, Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka Dukung Upaya Penurunan Kasus Stunting

Sekda

Pemkab Tanbu Dukung Kegiatan ASPEKPIR untuk Peremajaan Sawit Rakyat

Sekda

Ambo Sakka, Sebut Zairullah Punya Pandangan ke Depan

Sekda

Launcing Program Satu Desa Satu Masjid Sekda Optimis Tuai Banyak Manfaat

Sekda

Pendataan Tenaga Non ASN, Sekda Ambo Sakka Himbau yang Bersangkutan Siapkan Dokumen

Sekda

Pemda Tanbu Serahkan Sertifikat Halal Kepada 25 IKM dan UMKM

You cannot copy content of this page