Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Bupati Tanah Bumbu / Disdagri / Koperasi

Senin, 11 Juli 2022 - 18:19 WIB

Tidak Puas Raih Penghargaan, Koperasi Kartika Akan Terus Melakukan Perbaikan

BATULICIN – Koperasi Kartika Batulicin Kodim 1022 Kabupaten Tanah Bumbu meraih penghargaan sebagai koperasi yang telah melaksanakan rapat anggota tahunan tahun buku 2021 dengan tepat waktu.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Abah H.M. Zairullah Azhar saat apel peringatan hari jadi koperasi ke 75 tahun yang telah berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (11/7/2022) pagi.

Saat diwawancarai oleh Reporter RSB, Ketua Koperasi Kartika Wahyono mengatakan, sangat senang atas penghargaan yang telah didapatkan.

Namun hal itu, tidak langsung membuatnya menjadi puas dengan predikat yang diraihnya, tetapi akan terus berusaha melakukan perbaikan-perbaikan.

Seperti halnya dalam hal laporan bulanan, tertib administrasi serta melakukan koordinasi dan bimbingan dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Tanah Bumbu.

Adapun peran dinas terkait salah satunya yakni pernah membantu koperasi untuk melakukan pembuatan rak buku dan mengikuti seminar atau pelatihan.

Tujuannya untuk meningkatkan sumber daya manusia agar profesionalisme di bidang perkoperasian dengan mengirimkan satu atau dua anggota koperasi tersebut.

Penulis : Fitri

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

Jelang Munas LKSA – PSAA, Peserta Mulai Berdatangan

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Segera Bagikan Sarpras Maulid Habsyi

Bupati Tanah Bumbu

Lailatul Jumat Malam Ini Merupakan Keberuntungan, Karena Bertepatan denganĀ  Bulan Rabiul Awal

Bupati Tanah Bumbu

Hari ini Bupati Sasar Dua Kecamatan Laksanakan Monev Satu Desa Satu Masjid

Disdagri

Disdagri Tanbu Berikan Penghargaan Kepada Koperasi Berkompeten

Bupati Tanah Bumbu

Zairullah Resmikan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Tanbu

Bupati Tanah Bumbu

Pada Malam Lailatul Jumat, Zairullah Kembali Singgung Jalan Longsor di Desa Satui Barat

Bupati Tanah Bumbu

Mengintip Jemaah Darul Azhar Nurrasalam Subuh Jumat, Mereka Rela Berhujan-hujan

You cannot copy content of this page