Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Informasi / PKK / Tanah Bumbu

Kamis, 9 September 2021 - 12:07 WIB

TP PKK Sungai Loban Utamakan Kerjasama Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

SUNGAI LOBAN – Pencapaian dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus PKK akan efektif jika terdapat team work atau kerjasama yang baik. Sehingga, setiap melakukan kegiatan kecamatan maupun desa yang melibatkan PKK akan dibentuk kelompok kerja yang terdiri dari 4 sampai 5 desa.

Hal itu dikatakan Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Loban Baiq Nidiah Kusuma kepada Kru RSB baru-baru tadi di Kantor Kecamatan Sungai Loban.

Kerjasama itu dibentuk dalam rapat koordinasi antar Ketua PKK Desa untuk mempercepat pembangunan, dimana kontribusi yang dilakukan bertujuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Disebutkan, rapat koordinasi tersebut dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan dibarengi pembinaan, dimana dalam pembahasan rapat selalu mengutamakan pembahasan terkait pengelolaan administrasi yang baik dan benar.

Disampaikan Nidiah, pembinaan tersebut dilakukan dari kecamatan yang secara rutin datang ke desa-desa. Namun, di tengah pandemi Covid-19 hampir 2 bulan tidak melakukan pembinaan karena adanya PPKM level 4, kemudian berdasarkan penurunan level PPKM terdapat kemungkinan terlaksananya kembali kegiatan yang tertunda.

Ia berharap, setiap kerjasama yang dilakukan dapat memberikan manfaat, khususnya dalam saling bertukar pikiran sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan berdasarkan tujuan yang telah dibentuk. (Des/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Bappedalitbang Tanah Bumbu Sosialisasikan “Simple Plan”

Tanah Bumbu

Dalam Rangka Berbagi Jumat Berkah DWP Tanah Bumbu Gelar Bakti Sosial
Dishub

Dishub

Kawal Majelis Lailatul Jumat, Dishub Tanbu Tertibkan Kendaraan dengan Menyediakan Lokasi Parkir
Bupati

DP3AP2KB

Hadiri Halal Bihalal SKPD, Bupati Tekankan Implementasi Serambi Madinah

Tanah Bumbu

Buka Diklat Paskibraka, Ini Pesan Sekda Ambo Sakka

DLH

Wujudkan Pengelolaan Sampah yang Efisien, DLH Bangun 7 TPS3R

Tanah Bumbu

Ketua TP PKK Wahyu Windarti Hadiri Pelatihan Konvensi Hak Anak

Tanah Bumbu

Implementasi PPKM, DPMPTSP Tanbu Berikan Layanan Online

You cannot copy content of this page