Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM PT Borneo Indobara Gelar Sosialisasi Penggunaan Briket Batubara Duta Digital Fase III Kolaborasi dengan Diskominfo SP Tanah Bumbu

Home / Religi / Tanah Bumbu

Kamis, 5 Agustus 2021 - 10:33 WIB

Ustadz Hidayat Ajak Umat Bertaqwa Kepada Allah

BATULICIN – Kegiatan keagamaan rutin yang dilaknakan di Kantor Bupati Tanah Bumbu setiap pagi, tepatnya di Aula Sekretariat Daerah, Rabu, 4 Agustus 2021. Dalam tausiahnya Ustadz Hidayat menyampaikan ajakan agar umat bertaqwa kepada Allah SWT.

Ustadz Hidayat menjelaskan, inti taqwa adalah taat melaksanakan perintah Allah dan menjauhi laranganNya. Apabila seorang hamba menginginkan surga maka hendaklah ia bertaqwa.

Kegiatan keagamaan yang dirangkai dengan melakukan Sholat Dhuha berjamaah 4 rakaat, tadarus Alquran, tausiah dan zikir bersama. Zikir yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar berlangsung khusuk diikuti para jamaah.

Bupati Zairullah disela zikir selalu memanjatkan doa agar dunia ini, terkhusus wilayah Kabupaten Tanah Bumbu terbebas dari pandemi Covid-19, dan keluar dari masalah krisis kesehatan serta terpenting selalu bertaqwa kepada Allah SWT. (Yud/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Walikota Banjarbaru Buka UKW PWI Pertama

Tanah Bumbu

Pembangunan Ruang ICU RSUD DHAAN Sudah Mencapai 97 Persen

Tanah Bumbu

Anggota Paskibraka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Derista Alaysia Fernanda Bercita-cita Jadi Polwan

Tanah Bumbu

Pilkades Tahap Kedua se- Kabupaten Tanah Bumbu Digelar 23 September 2023

Tanah Bumbu

DLH Tanah Bumbu Himbau Mudik Minim Sampah

Tanah Bumbu

Tiga Buah Raperda Tahun 2022 Telah Disetujui dalam Rapat Paripurna

Tanah Bumbu

Hari Kelima Ramadhan, Abah Zairullah Kunjungi Tiga Masjid di Kusan Hilir
Pilkades

DPMD

Pilkades Serentak Masih Dalam Tahap Penyusunan Peraturan Daerah

You cannot copy content of this page