Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu / Wabup

Kamis, 5 Agustus 2021 - 10:36 WIB

Wabup Lantik Pengurus KPMTBKSM

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli, S.Sos melantik Pengurus Harian Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar (KPMTBKSM) Periode 2021 – 2022, di Aula Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu, 4 Agustus 2021.

Selain Wabup, acara turut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Anwar Salujang, Komite Percepatan Pembangunan Daerah Tanah Bumbu dan Pengurus Harian KPMTBKSM.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muhammad Rusli, memberikan ucapan selamat kepada Pengurus Harian KPMTBKSM Periode 2021-2022, yang baru saja dilantik.

Menurut Wabup, melalui momentum pelantikan, hendaknya semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para pengurus harian serta mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa Tanah Bumbu yang berada di Makassar.

Karena KPMTBKSM merupakan organisasi mahasiswa Tanah Bumbu, yang menempuh pendidikan di Makassar.

Ia berharap para pengurus harian yang telah dilantik, agar dapat menampilkan KPMTBKSM sebagai organisasi yang mempunyai manajemen yang professional dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan tinggi yang ada di Makassar, terutama dalam upaya membantu Pemerintah Tanah Bumbu, dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia yang akademis, organisatoris, dan spritualis. (Yud/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Disperkimtan

Dinas Perkimtan Kembali Berikan Sentuhan Seni di Tembok Kuburan Pagatan

Informasi

Tahun 2022, 54 Desa di Tanah Bumbu Akan Gelar Pilkades Secara Serentak

Informasi

Zairullah : Jum’at, Pejabat Eselon II Mulai Bergeser

Tanah Bumbu

Abah Zairullah Janjikan Laptop Bagi Penghafal Al-Quran 3 Juz

Tanah Bumbu

Enaknya Ikut UKW PWI Kalimantan Selatan, Tidak Dipungut Biaya Lagi

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Tarawih Pertama di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi

Informasi

Hari Ibu Ke-93, Ketua TP PKK Tanbu Sambangi Lansia

Tanah Bumbu

Dispersip Tanah Bumbu tingkatkan literasi kepemimpinan pemuda

You cannot copy content of this page