DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Selasa, 4 Januari 2022 - 08:27 WIB

Wakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Serahkan Berbagai Penghargaan Pada Peringatan Hari Amal Bhakti

BATULICIN, RSB – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Bumbu gelar peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 tahun yang tepat jatuh pada setiap tanggal 3 Januari, sekaligus berikan berbagai penghargaan. Kegiatan itu diselenggarakan di Halaman Kantor Kemenag Tanah Bumbu, Senin (3/1/2022) pagi.

Dalam hal ini, Kemenag Tanah Bumbu melalui Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum, Andi Aminuddin memberikan penghargaan kepada KUA Terbaik se- Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Tanah Bumbu, Said Muhdari memberikan apresiasi kepada seluruh pemenang penghargaan terbaik, dan berharap untuk yang mendapatkan penghargaan agar mempertahankan prestasinya serta bagi yang belum berkesempatan mendapatkan penghargaan diminta agar tetap semangat berproses dalam hal kebaikan.

Penghargaan KUA terbaik pertama diraih oleh KUA Angsana, kedua oleh KUA Simpang Empat dan ketiga oleh KUA Karang Bintang.

Kemudian dalam acara ini juga diberikan penghargaan kepada madrasah terbaik se-Kabupaten Tanah Bumbu pada tahun ajaran 2021.

Tingkat Madrasah Aliyah terbaik kesatu diberikan kepada MA Riadhushalihin, kedua MA Nurul Wathan, dan ketiga MA Al Kautsar Satiung.

Selanjutnya untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah terbaik pertama adalah MTS DDI Kersik Putih, kedua MTS Riadhushalihin, dan ketiga diraih oleh MTS Nurul Wathan.

Kemudian untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah terbaik pertama disabet oleh MI Syarif Abbas, terbaik kedua diduduki oleh MI Sairussalaam, dan ketiga MI Al Amin. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

TP PKK Kecamatan Sungai Loban Juara 2 Lomba Masak Serba Ikan

Bappedalitbang

Tanah Bumbu Innovation Awards 2024 Diraih oleh PELITA

Tanah Bumbu

Hasil Job Fair 2022 Disnakertrans Tanbu Lebihi Target
Bapenda

Bapenda

Bapenda Sebut Realisasi Pajak Daerah Capai 32,93 Persen

Sekda

Sekda Sampaikan Keikutsertaan Peserta MTQN XVIII Tahun 2022 Meningkat

Tanah Bumbu

Ketua TP PKK Tanah Bumbu Wahyu Windarti Buka Kegiatan PMT PAUD

Tanah Bumbu

300 Anak Yatim Diberikan Kesempatan Kuliah Gratis di Kampus Milik Abah Zairullah
sampah

DLH

Pengambilan Sampah di Perkotaan Dilakukan Dua Kali Sehari

You cannot copy content of this page