Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Tanah Bumbu

Selasa, 12 Desember 2023 - 15:42 WIB

Abah Zairullah Hadiri HKN ke-59 di Tanah Bumbu

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar menghadiri Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke – 59 Tahun 2023 yang dilaksanakan di parkiran RSUD Rumah Sehat Amanah Husada, Selasa ( 12/12/2023 ).

Peringatan HKN yang digelar Dinas Kesehatan dan RSUD Rumah Sehat Amanah Husada itu berlangsung meriah dengan dipertandingkannya beberapa lomba, seperti Lomba Sarung.

Lomba ini pesertanya bergandeng tangan sambil memasukkan sarung dari ujung hingga akhir, dan siapa yang selesai lebih cepat merekalah pemenangnya.

Pada lomba tersebut nampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dr. Muhammad Yandi Noorjaya dan Direktur RSUD Rumah Sehat Amanah Husada dr.
Syaifullah.

Abah Zairullah mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional kepada seluruh tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

” Terima kasih yang begitu mendalam, atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang dilakukan para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 59 yakni Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.

Hal ini, jelas Bupati Abah Zairullah, akan terus dilakukan oleh Pemenerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui program-program kesehatan untuk masyarakat.

Melalui transformasi bidang kesehatan ini, diharapkan kepada kita semua untuk bekerjasama mendukung berbagai program terkait transformasi kesehatan, agar dapat memberikan semangat masayarakat.

” Dan terus menerapkan pola hidup bersuh dan sehat, kuat serta bersemangat, yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga masing-masing,” ungkapnya. 

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Muhammad Andy Fajar Rizky Putra Tanah Bumbu Jadi Nanang Favorit Kalimantan Selatan 2023

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Azhar Hadiri RDPU Bahas Upaya Perbaikan Jalan KM 171 Satui

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Kembali Raih Predikat WTP untuk 11 Kali Berturut-berturut Dari BPK RI 2023

Tanah Bumbu

HMI Gelar Dialog Kepemudaan Untuk Berikan Wawasan Terhadap Pemilu 2024
PUPR

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Minta Jalan Nasional yang Rusak Parah Agar Dapat Perhatian BPJN Kalimantan Selatan

Bakesbangpol

Jelang Pilkada 2024, Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rakor Perkembangan Pilitik Daerah

Dishub

Dishub Tanbu Fokuskan Fasilitas Keselamatan Untuk Penungguna Jalan

Tanah Bumbu

Momentum HAB ke 77 Sekda Tanbu Serahkan Penghargaan Satya Lancana Karya Sapta  

You cannot copy content of this page