Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Informasi / Religi

Jumat, 28 Januari 2022 - 09:18 WIB

Berkahkan Rutinitas Majelis Lailatul Jumat, Pemkab Tanbu Hadirkan Penceramah dari Makassar

SIMPANG EMPAT , RSB- Melanjutkan episode keberkahan yang dibangun Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar melalui sentuhan kegiatan religi bernuansa Islami dalam kemasan Majelis Lailatul Jumat menghadirkan wajah penceramah baru dari Makassar, Ustadz H. Encik Muhammad Jamil Budiman dari Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022) malam tadi.

Turut hadir pada majelis kali ini para pejabat diantaranya Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala SKPD, Camat, serta sebagian besar jajaran pegawai dinas di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu HM. Zairulah Azhar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz H. Encik Muhammad Jamil Budiman yang berkenan hadir jauh-jauh dari Makassar.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati berharap, majelis yang dihadiri itu bisa memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat untuk berkontribusi memajukan Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu dalam uraian tausiahnya, Ustadz H. Encik Muhammad Jamil Budiman, memberi pujian kepada Bupati Tanah Bumbu. Karena menurutnya, selama berkeliling mengisi ceramah agama di berbagai daerah, Bupati Zairullah Azhar adalah sosok Bupati yang sangat bertaqwa.

Selain itu disampaikannya juga, bahwa kedudukan pahala yang diberikan Allah bagi jamaah yang hadir pada Majelis Lailatul Jumat ini jauh lebih baik dari pada Salat Sunat 100 rakaat.

Di penghujung tausiah beliau  berpesan, hendaknya seluruh jamaah senantiasa istiqomah melaksanakan ajaran-ajaran Rasulullah SAW, sehingga suatu saat kelak mendapatkan syafaatnya di Yaumul Qiyamah. (Scl/Zhd/RSB)

 

Share :

Baca Juga

Religi

Tausiah Kegiatan Rutin Keagamaan, Ustadz Hidayatullah Sampaikan Kajian Tentang Amalan dan Keutamaan 10 Muharram
Mappanreritasi

Budaya

Ceremonial Event Budaya Mappanre Ri E Tasi Tahun Ini Dikemas Nuansa Religi

Informasi

Dirut RSUD dHAAN Kunjungi RSB

Informasi

Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan, Warga Kampung Patin Olah Produk Sendiri
Bupati

PUPR

Abah Zairullah Perintahkan Kadis PUPR Perbaiki Jalan Longsor di Desa Manuntung

Informasi

Hari Kedua Raker SKPD Masuk Paparan Program Kegiatan

Informasi

Tingkatkan Pelayanan, RSUD dHAAN Tambah Alat dan Tenaga Kesehatan

Ekonomi

UMKM Tanah Bumbu Gunakan QRIS Dalam Bertransaksi

You cannot copy content of this page