Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Tanah Bumbu

Senin, 19 Februari 2024 - 08:16 WIB

Bupati Zairullah Buka Sepak Bola Bupati Cup 2024 di Pagatan

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar membuka Turnamen Sepak Bola Bupati CUP Tahun 2024 di Pagatan Kusan Hilir.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan 7 Februari Pagatan, Jumat (16/2/2024). Bupati didampingi seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Camat dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi dalam bidang olahraga, sekaligus sebagai wujud nyata dari apresiasi Pemerintah Daerah terhadap minat para pemuda di Tanah Bumbu terhadap olah raga sepak bola.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa di Tanah Bumbu, khususnya daerah Pagatan begitu banyak bakat dan minat pemuda dalam bidang sepak bola.

Oleh karena itu, ia berharap, semangat olahraga dan sportifitas serta semangat saling dukung, melalui kerjasama didalam olahraga sepakbola ini, harus mampu menginspirasi untuk aktualisasikan dalam semangat membangun daerah.

Sehingga harus memiliki semangat kerja tinggi untuk menyerang, disertai strategi jitu dan kerjasama tim yang apik, harus terbangun secara kolektif, sehingga menghasilkan gol yang sempurna, begitu pula kita bersama dalam membangun daerah, di Bumi Bersujud ini.

Karena hanya dengan semangat kerja masyarakat yang tinggi, dan semangat kegotong-royongan disertai semangat sportifitas dalam membangun daerah, bersama kita mampu membangun Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religius, dan demokratis.

Berdasarkan pantauan radio-swarabersujud.com di lapangan, pengunjung ramai menonton bola usai dibuka bupati.

Selain itu, pedagang juga banyak berjejeran yang umumnya seperti penjual pentol, gorengan dan berbagai jenis minuman dingin.

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Malam ini, Lailatul Jumat Diisi Habib Musthofa Bin Sholeh Al-Haddar dari Martapura

Dinas Sosial

Dinsos Tanah Bumbu Gelar Bimtek SIKS-NG dan Pengelolaan SLRT Puskesos

Tanah Bumbu

Langkah Cepat Pemerintah Terhadap Perbaikan Jalan Desa Satui Barat dan Uluran Bantuan

Sekda

Sekda Sampaikan Keikutsertaan Peserta MTQN XVIII Tahun 2022 Meningkat

Tanah Bumbu

Disperkimtan Tanah Bumbu Yakin Tahun 2023 Mampu Selesaikan Target 1500 Sertifikasi Aset
Bupati

PUPR

Abah Zairullah Perintahkan Kadis PUPR Perbaiki Jalan Longsor di Desa Manuntung

Tanah Bumbu

Inflasi Ramadhan dan Lebaran 2023 Lebih Rendah Dibandingkan Tahun Lalu

Sekda

Hadiri HUT IBI, Sekda Sebut Profesi Bidan Sangat Mulia

You cannot copy content of this page