DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Tanah Bumbu

Senin, 13 September 2021 - 08:34 WIB

Bupati Zairullah Instruksikan SKPD Peka Terhadap Aspirasi Usulan Desa

KARANG BINTANG – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menutup rangkaian agenda kunjungan kerja untuk silaturrahmi dan rapat koordinasi dalam rangka sinergitas percepatan pembangunan desa di Kecamatan Karang Bintang, Kamis, 9 September 2021 kemarin.

Dalam sambutannya pada kesempatan itu, Bupati Zairullah Azhar menginstruksikan kepada kepala desa agar dapat melakukan perubahan besar di wilayahnya masing – masing.

Kepala desa harus aktif mendorong percepatan pembangunan dan terus merencanakan pembangunan di desanya. Hal ini sangat penting agar bisa menciptakan perubahan besar bagi Bumi Bersujud yang lebih baik ke depannya.

Untuk mendukung kemajuan di desa, dirinya juga sudah menginstruksikan kepada pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu untuk rutin mengikuti pertemuan bersama kepala desa agar bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat bawah dan melakukan tindakan konkrit setelahnya.

Sehingga menurut Bupati, setelah pertemuan dilaksanakan, maka dinas terkait bisa langsung mengeksekusi.

Selain Bupati, turut hadir Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala SKPD, Komite Percepatan Pembangunan Daerah, Camat Karang Bintang beserta staf, kepala desa dan tamu undangan lainnya. (Res/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Disdukpencapil

Disdukpencapil

Disdukpencapil Tanbu Ukur Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Melalui Survey IKN

Tanah Bumbu

Dinas Pendidikan Tanah Bumbu Jelaskan Program PAUD HI

Tanah Bumbu

Jalan Sehat Jhonlin, Sediakan 150 Paket Umroh

Disperkimtan Tanbu

Dinas Perkimtan Tanah Bumbu Terus Memperindah Sudut Kota

Tanah Bumbu

Penyiar RSB Risma, Wakili Tanah Bumbu Diajang Pemilihan Pemuda Pelopor se- Kalimantan Selatan 
Dispersip

Dispersip

Dispersip Tanbu Kunjungi LKD Kalsel

Tanah Bumbu

36 Panwascam se-Kabupaten Tanah Bumbu Dilantik dan Diberikan Pembekalan

Tanah Bumbu

Bappeda Litbang telah Rampung Menyusun RPJMD Tahun 2021-2022

You cannot copy content of this page