Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Senin, 31 Januari 2022 - 11:33 WIB

Bupati Zairullah Sambut Baik Silaturahmi Sekaligus Pamitan Brigjen TNI Firmansyah

BATULICIN, RSB – Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah memberikan sambutan baik kunjungan sekaligus silaturahmi Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah bersama dengan sang istri Ketua Ketua Persit KCK Koorcab, Pupu Firmansyah yang berlangsung di Digital Live Room (DLR) Lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu pada Jumat (28/1/2022) kemarin.

Selain itu, yang berhadir dalam acara ini yakni Forkompinda Kabupaten Tanah Bumbu, Sekretaris Daerah, Pejabat Lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 49 Kodim 1022, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar mengatakan bahwa Kabupaten Tanah Bumbu merupakan daerah terbaik untuk penanganan Covid-19 se-Kalimantan.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, karena prestasi yang sangat membanggakan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari Dandim dan Kapolres yang bertugas langsung di lapangan untuk menertibkan protokol kesehatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Lebih lanjut, Bupati memberikan ucapan selamat untuk Brigjen TNI Firmansyah atas tugasnya serta di tempat tugas yang baru nanti bisa berjalan lancar dengan memperoleh ridho dari Allah SWT.

Kemudian, Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah pun menyampaikan ucapan terimakasih dan sekaligus berpamitan karena dalam beberapa hari kedepan, masa jabatannya akan segera berakhir karena perintah untuk menjabat di kesatuan baru sudah keluar.

Selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajarannya, yakni Dandim 1022 dan Kapolres Tanah Bumbu, karena sudah menjalin silaturahmi yang baik dengan Pemkab Tanah Bumbu terlebih saat proses penanganan kasus Covid-19.

Sehingga, dia sangat mengapresiasi kepada Kabupaten Tanah Bumbu atas pencapaian luar biasa, serta berharap seluruh wilayah Kalimantan juga dapat mengatasi dengan baik pandemi Covid-19.

Brigjen TNI Firmansyah juga menyatakan harapannya bahwa suatu saat nanti bisa kembali berkunjung di Kabupaten Tanah Bumbu, karena beliau adalah Putra Asli Banua.

Acara silaturahmi sekaligus pamitan Komandan KOREM 101 Antasari ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kabupaten Tanah Bumbu kepada Brigjen TNI Firmansyah dan sebaliknya. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

DP3AP2KB

DP3AP2KB Tanah Bumbu Gelar Diseminasi Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting
Stunting

DP3AP2KB

Pemerintah Tanah Bumbu Komitmen Menurunkan Stunting

Tanah Bumbu

Konsentrasi Selesaikan Stunting Desa dengan 7 Paket Layanan

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Hadiri Rapat Pembangunan Jembatan Penghubung Kotabaru-Batulicin

Tanah Bumbu

BPPRD Upayakan Penyusunan Target Pajak Untuk peningkatan PAD

Tanah Bumbu

Pelatihan Computer Assistant Kembali Digelar Disnakertrans, Kali Ini di Simpang Empat

Tanah Bumbu

Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka Pimpin Gladi Resik Peringatan HUT RI ke-78

BPBD

Bupati Zairullah Bersama BPBD Kunjungi Desa Sumber Sari

You cannot copy content of this page