DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Rabu, 29 September 2021 - 08:37 WIB

Dari Kunjungan Zairullah ke Samarinda, Dua Pemimpin Sepakat, Atasan – Bawahan Harus Seirama

SAMARINDA, RSB — Bupati Kabupaten di Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Walikota Samarinda Andi Harun sepakat untuk meningkatkan pembangunan di daerah masing-masing, antara pimpinan dan stafnya (atasan-bawahan – red) harus seirama dan kompak.
Jangan jalan sendiri-sendiri, sehingga apa yang diprogramkan akan mencapai tujuan.

Hal tersebut terungkap ketika Bupati Zairullah didampingi Sekda Tanah Bumbu H Ambo Sakka melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Samarinda yang disambut Walikota Andi Harun yang didampingi Sekdako Samarinda Sugeng Chairuddin dan jajaranya, Selasa (28/9/2021) siang.

” Jangan Walikota atau bupati bernyanyi lagu Indonesia Raya, sementara kepala SKPD lainnya menyanyikan lagi Goyang Dombret. Kan ini tidak nyambung,” kata Andi Harun yang juga mantan anggota DPRD Kaltim tiga periode dan pernah menjadi lawyer itu.

Karena itulah, seusai pertemuan kedua pemimpin hebat itu sepakat, harus kompak dalam melaksanakan pembangunan.

” Betul kata Pak Walikota tadi,kita harus kompak dalam membangun daerah,” kata Zairullah kepada Reporter Radio Swara Bersujud ( RSB ) dan wartawan lainnya.

Sementara itu sebelumnya, ketika memberikan sambutan Zairullah mengaku kagum dengan pembangunan Kota Samarinda, terutama masjid besar Islamic Center.

Selain itu, Zairullah juga mengaku datang ke Samarinda untuk sharing terkait penanganan angka Covid-19 yang berhasil ditekan. Saat ini, Samarinda sudah level 2 untuk Covid-19.

Sementara itu, Tanah Bumbu saat ini masih posisi level 3 Covid-19.

Dalam menekan jumlah penderita Covid-19, Pemerintah Kota Samarinda telah melakukan langkah-langkah seperti yang paparkan Andi Harun sebelumnya. Dimana salah satunya semua RT dilibatkan ikut berpartisipasi bagaimana langkah penyebaran Covid-19 bisa ditekan. ( RSB-01/Zuh )

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Hernadi Wibisono : Tahun 2022 Capaian Target Pekerjaan Dinas PUPR Tanah Bumbu
Isra Mi'raj

Informasi

DWP Tanbu Peringati Isra Mi’raj

Tanah Bumbu

Ikuti Raker SKPD, Dinas PMD Paparkan Prioritas Kerja Tahun 2022

Disdukpencapil

Tahun 2022, Disdukpencapil Tanah Bumbu Akan Gelar Perekaman e-KTP di Sekolah

Tanah Bumbu

Tiga Mantan Kepala Dinas Perhubungan Terima Penghargaan pada Hari Perhubungan

Polres

Polres Tanbu Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Pimpin Rakor Persiapan Pesta Adat Mappanre Ri Tasie 2023

Tanah Bumbu

Hari Pahlawan, Pemkab Tanah Bumbu Salurkan Hibah Ternak Untuk Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

You cannot copy content of this page