Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 8 Maret 2024 - 21:07 WIB

Dewan Pengawas RSB, Bergiliran Dalam Satu Minggu Datang ke Kantor

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Dewan Pengawas Radio Swara Bersujud ( RSB) Tanah Bumbu, mulai bulan Maret, secara bergiliran dalam satu minggu datang ke kantor untuk memantau dan mengevaluasi program-program siaran, sehingga terus dilakukan perbaikan.

” Selaku Dewan Pengawas — jumlahnya tiga orang — kami akan bergantian, dalam satu minggu turun ke radio sehingga kegiatannya terpantau, sekaligus melakukan absensi untuk mendukung pembayaran gaji,” kata Ketua Dewan Pengawas RSB Tanah Bumbu Al Husain Mardani ketika silaturahmi sekalian rapat dengan kepala unit RSB, Jumat ( 8/3/2024 ).

Dengan adanya roling tersebut Dewan Pengawas bisa memantau dan memberikan masukan untuk radio. ” Misalnya, minggu pertama saya yang sering datang ke RSB, minggu keduanya giliran Pak Saidi,” ungkap Al Husain Mardani yang juga Kadiskominfo Tanah Bumbu.

Dalam pertemuan dengan para kepala unit dan Sekretaris RSB Yudis, juga dilaporkan hasil studi banding ke Radio Abdi Persada FM di Banjarmasin, dan keikutsertaan reporter RSB di Porwada Banjarmasin, belum lama ini.

Yudis mengatakan, ketua Dewan Pengawas sangat mendukung sekali dengan program-program yang ada, termasuk Program Sahur pada bulan Ramadhan 1445 H.

” Soal peningkatan kualitas penyiar dan reporter, alhamdulilah Pak Husain sangat mendukung sekali,” jelas Yudis.

Pada kesempatan itu, Husain mewacanakan akan mengajak kru RSB untuk melakukan studi banding di Kota Bandung, mengunjungi salah satu radio terbaik di daerah itu.
” Kalau dananya mencukupi kita pergi ke Kota Bandung, SDM radio RSB harus kita tingkatkan terus,” ucapnya.

Sementara itu, anggota Dewan Pengawas RSB lainnya, Saidi Elmy, menambahkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak penyiar dan reporter, bagaimana radio milik Pemkab Tanah Bumbu ini bisa semakin maju. 

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Sekda

Pendataan Tenaga Non ASN, Sekda Ambo Sakka Himbau yang Bersangkutan Siapkan Dokumen
Pupr

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Terus Upayakan Perbaikan Jalan Rusak

Tanah Bumbu

Wakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Buka Bimbingan Perkawinan Pranikah Bagi Remaja Usia Nikah

Tanah Bumbu

Zairullah Azhar Berikan Jawaban Raperda RTRW

Tanah Bumbu

Kolaborasi Dishub Bersama Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Tertibkan Lalin di Satui Barat

Tanah Bumbu

Warga Desa Emil Baru Antusias Ikuti Pelatihan Budidaya Cabai

Tanah Bumbu

Disdagri Tanbu Sosialisasikan Pembayaran Pasar dengan Sistem Non Tunai

Disdukpencapil

Disdukpencapil Sedang Lakukan Pendataan Penduduk Non Permanen

You cannot copy content of this page