Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Tanah Bumbu

Selasa, 7 September 2021 - 11:55 WIB

Dikunjungi Bupati, Camat Teluk Kepayang Sebut Wilayahnya Sebagai Kecamatan dengan Potensi SDA Besar

TELUK KEPAYANG – Teluk Kepayang merupakan kecamatan terluas dari 12 kecamatan yang ada di Tanah Bumbu, karena memiliki kapasitas sumber daya alam yang sangat besar.

Hal itu dikatakan Camat Teluk Kepayang, Joni Suwarno, pada kunjungan kerja Bupati Tanah Bumbu beserta seluruh SKPD dalam rangka sinergisitas dan percepatan pembangunan di desa, Senin, 6 September 2021 sore kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Camat Teluk Kepayang juga memberikan kesempatan kepada 10 kepala desa untuk mengungkapkan masing-masing aspirasi yang perlu dibahas untuk sinergisitas dan percepatan pembangunan.

Bupati Tanah Bumbu, dr. HM. Zairullah Azhar mengatakan, bahwa kunjungan tersebut merupakan penghargaan kepada setiap desa di Kecamatan Teluk Kepayang yang telah bersungguh-sungguh dalam menyusun aspirasi.

Dimana setiap aspirasi desa terkait pembangunan jalan, tentu telah dirasakan semua, bagaimana perjalanan rombongan Bupati menuju Teluk Kepayang.

Zairullah menyampaikan, bulan ini akan dibahas habis-habisan agar semua aspirasi dapat terakomodir, yang nantinya setiap aspirasi dari desa akan dilakukan rapat lanjutan sebagai upaya untuk merealisasikan sinergisitas dan percepatan pembangunan desa.

Hal ini agar pada bulan Desember dapat di maksimalisasikan untuk menuntaskan rencana yang akan dilakukan di Tahun 2022, meski hal tersebut akan dilakukan perubahan di DPRD, namun akan tetap memprioritaskan percepatan pembangunan desa.

Selain Bupati, turut hadir dalam kegiatan tersebut Seretaris Daerah Tanah Bumbu, Seluruh Kepala Dinas Kabupaten Tanah Bumbu, Camat Teluk Kepayang beserta seluruh jajaran, kepala desa, dan juga tokoh agama dan masyarakat setempat. (Des/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Anjing_Liar

DKPP

Atasi Anjing Liar, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tanbu Akan Libatkan Pencinta Hewan

Tanah Bumbu

Habib Muhammad dari Yaman Hibur Anak Yatim IAY

Tanah Bumbu

Kalapas Batulicin Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

Tanah Bumbu

Pembangunan Kantor Tambahan RSB Tanah Bumbu Sudah 50 Persen

Tanah Bumbu

Akhmad Saubari Meninggal Dunia, Bupati Turut Berduka Cita, Kadisdik Langsung ke Rumah Duka
Dispersip

Dispersip

Dispersip Tanbu Tingkatkan Minat Baca dan Kreativitas Anak Melalui Lomba Menulis Cerpen

Tanah Bumbu

Dinas Dukcapil Gelar Pelayanan Pencatatan Perkawinan Massal Non Muslim

Tanah Bumbu

Lokakarya ke 7, Guru Penggerak Berikan Aksi Nyata

You cannot copy content of this page