Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / PUPR / Tanah Bumbu

Rabu, 27 April 2022 - 11:39 WIB

Dinas PUPR Tanbu Sebutkan Progres Perbaikan Jalan Mencapai 35 Persen

Proses perbaikan jalan di Tanah Bumbu sedang berjalan. ( Foto: hipwee.com )

Proses perbaikan jalan di Tanah Bumbu sedang berjalan. ( Foto: hipwee.com )

BATULICIN, RSB – Menindaklanjuti beberapa usulan dari masyarakat terkait dengan jalan rusak, kini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu sedang dalam tahap pengerjaan perbaikan jalan di beberapa ruas jalan.

Pengerjaan perbaikan jalan yang akan diutamakan yakni ruas jalan dengan kondisi kerusakan sangat parah sehingga mengakibatkan terkendalanya arus lalu lintas.

Baca juga Dinas PUPR Tanbu Terus Upayakan Perbaikan Jalan Rusak

Saat dikonfirmasi Kru RSB pada Sabtu (23/4/2022), Kepala Dinas PUPR, Subhansyah mengatakan, saat ini progres perbaikan jalan di Kabupaten Tanah Bumbu kurang lebih sudah mencapai angka 35 persen dari target perbaikan jalan rusak.

Pelaksanaan perbaikan jalan, Subhan menekankan agar segera selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri dan berharap perbaikan tersebut juga dapat langsung dilakukan dengan pengaspalan.

Adapun hasil saat ini yang sudah mulai terlihat yakni di persimpangan Jalan Plajau arah Kapet Kecamatan Simpang Empat, beberapa titik di Jalan Dharma Praja Kecamatan Batulicin dan ruas jalan lainnya.

PUPR

Kepala Dinas PUPR
Subansyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah melaporkan terkait jalan rusak dan berpesan jika ada kerusakan jalan di ruas jalan lainnya untuk segera melaporkan ke Dinas PUPR Tanah Bumbu.

Selain itu dijelaskannya, pengerjaan perbaikan jalan juga masih terus berjalan di Jalan Dharma Praja dengan lokasi perbaikan tidak terlalu jauh dengan jalan yang sudah bagus, kemudian Sungai Danau, Angsana, Sebamban, Betung, Batulicin, dan langsung ke Serongga.

Subhan juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah melaporkan terkait jalan rusak dan berpesan jika ada kerusakan jalan di ruas jalan lainnya untuk segera melaporkan ke Dinas PUPR Tanah Bumbu.

Selain itu, ia juga berharap untuk saling menjaga jalan sudah diperbaiki dan tidak melakukan aksi kebut-kebutan, sehingga seluruh masyarakat dapat menikmati hasil perbaikan jalan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Rapat

RSB

Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dukung Peningkatan SDM Karyawan RSB
Kpu

Kesbangpol

Badan Kesbangpol Tanbu Sampaikan Tahapan Pemilu 2024 Mendatang

Informasi

Wabup Tanbu Hadiri Hari Gerakan Pramuka ke-60

Tanah Bumbu

Koperasi Batara Payungi Para Alumni Berwirausaha

Tanah Bumbu

Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Gelar Demo Penanganan Bencana Kebakaran
dkpp

DKPP

Cegah Wabah PMK, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tanbu Berikan Vaksinasi Hewan

Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Hari Jadi ke-21, Tanah Bumbu Telah Meraih Berbagai Prestasi

You cannot copy content of this page