Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / PUPR / Tanah Bumbu

Selasa, 26 April 2022 - 09:45 WIB

Dinas PUPR Tanbu Terus Upayakan Perbaikan Jalan Rusak

"Sesuai dengan instruksi Menteri PUPR, selama bulan Ramadhan pengerjaan perbaikan jalan ini boleh dilakukan, dan maksimal 7 hari sebelum lebaran harus diberhentikan sehingga perbaikan jalan terhenti sementara." - Subhansyah, Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu.

BATULICIN – Beberapa ruas jalan di Kabupaten Tanah Bumbu yang rusak dan berlubang kini sudah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Subhansyah saat dikonfirmasi Kru RSB, Sabtu (23/4/2022) mengatakan, proses perbaikan jalan tersebut akan terus bergerak untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat terutama akses jalan yang baik.

Ia juga menambahkan dalam pelaksanaannya, Dinas PUPR Tanah Bumbu juga berkoordinasi dengan Balai Jalan Kalimantan Selatan sehingga sekarang perbaikannya sudah mulai memperlihatkan hasil.

Baca juga Abah Zairullah Perintahkan Kadis PUPR Perbaiki Jalan Longsor di Desa Manuntung

Adapun perbaikan jalan yang diberikan yakni dengan menambahkan material pada jalan rusak, dan pengaspalan rencananya akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu juga telah dilakukan pelebaran jalan di wilayah Sungai Loban dengan menambahkan satu meter pada sisi kanan dan kiri jalan.

Kemudian sesuai dengan instruksi Menteri PUPR, selama bulan Ramadhan pengerjaan perbaikan jalan ini boleh dilakukan, dan maksimal 7 hari sebelum lebaran harus diberhentikan sehingga perbaikan jalan terhenti sementara. 

Subhan berharap, seluruh jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dapat segera diberbaiki agar masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan lancar. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Sejumlah Jembatan di Tanah Bumbu Terang Benderang pada Malam Hari

Dishub

Dishub Tanbu Fokuskan Fasilitas Keselamatan Untuk Penungguna Jalan

Tanah Bumbu

Sebanyak 60 Alumni Pelatihan Angkatan Tahun 2022 Terima Sertifikasi Kompetensi dari BLK Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Gelar Apel Peringatan Hari Bela Negara ke-74

Covid-19

Disdikbud Terapkan Penyesuaian Pembelajaran Terkait Masa Pandemi Covid-19

Tanah Bumbu

Petani Milenial Program YESS Gelar Pertemuan, Bahas Rencana Membuat Kampung Itik

Informasi

Dari Kunjungan Zairullah ke Samarinda, Dua Pemimpin Sepakat, Atasan – Bawahan Harus Seirama

Tanah Bumbu

Kecamatan Kusan Tengah Tanahbumbu Bakal Tempati Kantor Camat Baru, Proses Pemasangan Listrik

You cannot copy content of this page